Kades Pagersari Novi Setiyanto dan Staff nya Membagikan Beras Bansos di Balai Desa serta Himbau Warga Jaga Jarak

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Reporter : Ina

Bacaan Lainnya

BNNEWS | KENDAL

Novi Setiyanto kades desa pagersari melakukan rutinitas melaksanakan pembagian beras ke warga tidak mampu di wilayahnya desa pagersari kecamatan patean kabupaten kendal di tengah pandemi Covid-19.Selasa ( 3/8/2021 )

 

Pemberian beras dilaksanakan di balai desa pagersari Bantuan dibagikan secara langsung ke warga.

 

Kegiatan berupa pembagian beras bantuan dari pemerintah untuk warga yang terdampak Covid 19 ini dibagikan ke 231 kepala keluarga (KK) yang paketnya berupa beras 10kg.

 

“Pemberian beras tersebut dari pemerintah sebagai bentuk kepedulian Pemerintah ke warga yang terdampak covid 19” katanya saat pembagian beras di Desa pagersari Kecamatan Patean Kabupaten Kendal

 

“Kami bersyukur banyak warga mengapresiasi pemerintah dalam membantu warga terdampak Covid 19, ini semua kita lakukan dengan ikhlas karena sudah menjadi tugas kami setiap harinya”, tuturnya.

 

Saat pembagian bantuan beras ke warga tak mampu, keduanya juga menghimbau dan mengingatkan masyarakat agar selalu menerapkan 5M setiap saat. Karena dengan kepatuhan masyarakat terapkan protokol kesehatan dan 5M maka dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di desa pagersari kecamatan Patean.

 

“Warga banyak yang berterima kasih atas pemberian bantuan ini, karena sangat membantu dalam keadaan yang sulit seperti sekarang,” ucapnya.

 

Saat penyerahan beras warga tetap ikuti protokol kesehaatan dengan menggunakan masker.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *