Hidupkan Mesin Partai DPC PKB Cianjur Gelar Musran Dan Pendidikan PUMR

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Reporter : Taufik Winata
Cianjur – Jawa Barat

BN News || CIANJUR ~

Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Cianjur menggelar Musyawarah Ranting (Musran) di Gedung Serbaguna Kantor desa Cilpetir, kecamatan Cibeber,Cianjur, Rabu,(18/08/21).

Gelaran Musran dengan diisi materi Peduli Umat Melayani Rakyat (PUMR), dihadiri 50 peserta perwakilan dari masing masing desa yang berasal dari dua wilayah kecamatan, yaitu kecamatan Cibeber,Cilaku.

Musran yang digelar dalam rangka upaya dari para kader PKB baik yang duduk di legislatif maupun di pemerintahan untuk sinkronisasi dilapangan, dan sekaligus menghidupkan mesin mesin partai.

Saat ditemui Belanegaranews.com, wakil Sekertaris Suro DPC PKB Cianjur, H.Dudung Winara di lokasi Musran mengatakan, ” DPC PKB Cianjur, menargetkan untuk perolehan dukungan suara di wilayah Cibeber di 15 % suara, atau 7000 -8000 suara pada pileg tahun 2024 mendatang, di tahun 2019 kemarin perolehan suara hanya mencapai 8 % atau sekitar 5000 suara dari total suara sah di kecamatan Cibeber sekitar 63 ribu suara,” ungkapnya.

Menurutnya sudah banyak sosialisasi yang dilakukan oleh DPC PKB Cianjur di wilayah kecamatan Cibeber, dalam membantu masyarakat, khususnya pada masa pandemi covid-19 seperti bantuan alat alat kesehatan dan bantuan bagi warga yang sedang menjalani isoman.

Saat ditanyakan target segmen pemilih ditengah masyarakat, khususnya menghadapi pileg 2024, Dudung menjelaskan, ” kalau dulu ya PKB punya segmen pemilih masyarakat pinggiran tradisional, Alhamdulillah PKB sekarang sudah menjadi partai modern, banyak dan beragam segmen pemilihnya dari mulai petani sampai pengusaha, PKB saat ini sudah mulai dicintai oleh semua kalangan baik kalangan milenial, menengah sampai kalangan atas,” ujarnya.

Seperti diketahui, PKB mempunyai lima orang kadernya yang duduk di DPRD kabupaten Cianjur yang berasal dari lima daerah pemilihan, salah satunya adalah Fuad Faisal yang duduk sebagai anggota Komisi C DPRD kabupaten Cianjur, yang pada saat Musran di gedung serbaguna kantor Desa Cipetir, turut hadir bersama ketua DPC PKB Cianjur, Lepi Ali Firmansyah, S.Pd., MP.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *