Kapolsek Patean dan Babinsa serta Kades Plososari Pantau Kegiatan Vaksin Di Desa Plososari

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Reporter:ina

Bacaan Lainnya

BN Nwes || Kendal

KENDAL – Belanegara.com Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Plososari bersama Kapolsek Patean melaksanakan pemantauan vaksinasi Dosis 2 Moderna kepada warga Desa Plososari bertempat di Balai Desa plososari Kecamatan Patean Kabupaten Kendal. Jumat (17/09/2021)

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Patean Budi janto Beserta Aipda Nugroho, Bripka indarto dan dari koramil patean Babinsa sertu teguh Puskesmas patean Kades Plososari beserta Perangkat Desa, Bidan Desa Plososari Anggota Polsek patean, Bhabinkamtibmas Desa patean,Nakes UPTD Puskesmas Patean Vaksinator.

Bhabinkamtibmas Bripka Indarto,Babinsa Sertu Teguh beserta Pemdes melaksanakan pemantauan giat Vaksinasi kepada 350 Warga Desa Plososari Kec. Patean Kab. Kendal.

Kapolsek Patean Iptu Budi janto melaksanakan himbauan agar masyarakat yang akan melaksanakan Vaksinasi sesuai Protokol Kesehatan tidak berkerumun berkumpul.

“Kegiatan tempat, ruang tunggu dan tahapan pendaftaran serta tahapan screening/ observasi yang berada di aula Balai Desa Plososari Kecamatan Patean Kabupaten Kendal,” ujar Kapolsek Patean.

“Untuk ruang penyuntikan di dalam ruang aula balai desa Plososari, untuk hasil kegiatan vaksinasi dosis 2 Moderna kepada 350 warga Desa Plososari pendaftar melebihi kuota 393 pungkas Kapolsek Patean.

Sementara itu Kades Plososari Suwardi mengatakan bahwa pemerintah desa Plososari mengajak kepada masyarakat khususnya desa Plososari untuk bisa mendapatkan vaksin dari pemerintah dosis 1 maupun dosis2 yang diberikan secara gratis, dan kuatonya diharapkan yang lumayan banyak

“Namun demikian banyak masyarakat dan warga kami yang kecewa, lantaran sudah ada undangan vaksin sesuai jadwal dan jamnya, begitu sampai di balai desa malah kehabisan vaksin, yang mulanya desa Plososari mendapat taraget vaksin 350 Yang datang melebihi kuota 393 orang, jadi yang belum tervaksin43,” kata Suwardi Kades Plososari

Dikatakan Suwardi bahwa kegiatan berjalan lncar lebih cepat karena seluruh administrasi bekerja ekstra keras, sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik,

“Semoga yang sudah tervaksin tetep diberikan kesehatan selalu,Dan dari Desa Plososari memberikan 2 telor rebus beserta air mineral.

Reporter: Ina 007

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *