Pemuda Pancasila Gombong Sasar Anak Anak Yatim Piatu

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Reporter   : Adiyatama 

Sumber     : Rijal 

BN News//Kebumen, Jumat (17/9/21) siang. Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gombong, kembali mengadakan kegiatan Bantuan Sosial kepada Masyarakat. Pembagian Bansos kali ini menyasar anak-anak Yatim-Piatu diwilayah Kelurahan Wonokriyo, Gombong.

Dengan mengucurkan paket sembako untuk para warga kurang mampu dan santunan kepada Anak Yatim piatu sebanyak 100 paket dengan pendistribusian langsung maupun perwakilan keluarganya.

Kegiatan Sosial Kemasyarakatan Pemuda Pancasila Gombong diikuti oleh Jajaran Pengurus dan Anggota yang dipimpin langsung oleh Ketua PAC Pemuda Pancasila Gombong, Edy Siswanto.

Lebih lanjut, Pihaknya telah melakukan kegiatan tersebut sesuai dengan Amanat Keorganisasian PP sebagai bentuk kepedulian terhadap Masyarakat, yang perekonomiannya masih kesulitan akibat terdampak adanya imbas dari pandemi Corona,”

Ormas Pemuda Pancasila hadir dari Masyarakat dan untuk Masyarakat. Pemuda Pancasila tetap semangat dalam kegiatan Kemasyarakatan, apalagi Sekarang saat Warga banyak yang sedang terkena imbas Covid-19. kegiatan sosial teesebut PAC Gombong sudah rutin menyelenggarakan dan sudah menjadi bagian dari program PAC Gombong,” Jelas Edy saat konfirmasi di posko PAC Gombong.

Ditempat terpisah,  Ketua MPC PP Hadi Waluyo, S.E.  kepada Media Bela Negara News mengungkapkan, adanya kegiatan tersebut sangat mengapresiasi sekali, bahwa Ormas PP mengedepankan kegiatan sosial kemasyarakatan.

Hadi waluyo berharap kegiatan ini untuk secara berkelanjutan dapat dilakukan oleh semua PAC dan Pemuda Pancasila senantiasa tetap bersinergi dengan masyarakat, bermitra bersama Pemerintah, TNI dan Polri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *