Kedai Nasi Uduk Sensasi Jengkol “KADIEU DEUI” Buka Kembali, Nempel Dilidah Nikmat Rasanya

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Reporter   : Suyatno

Bogor ~ Jawa Barat

BN News || Babakan Madang~

Kedai sarapan dan makan siang Nasi Uduk Sensasi Jengkol “Kadieu Deui” yang memiliki motto “Nempel Dilidah Nikmat Rasanya” milik Ibu Elin yang sempat vacum selama 3 bulan kini telah buka kembali, yang berlokasi di samping Taman Gerbang Pine Porest, Jalan Bukit Sentul No.19-18 Desa Cijayanti, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Sabtu (25/6/2022).

Kedai sarapan dan makan siang ini di buka sejak pagi pukul 6:00 WIB hingga siang hari, menyajikan berbagai menu untuk sarapan pagi dan makan siang dengan menu utama sayur jengkol yang menjadi ikon dari kedai ini.

Ketika awak media menemui pemilik kedai Nasi Uduk Sensasi Jengkol dengan Ibu Elin, menceritakan tentang kedainya serta menu unggulannya. Kedai ini sebenarnya sudah berjalan kurang lebih dua tahun lebih, kedai ini memiliki menu yaitu nasi uduk dengan sensasi kadieu. Jadi punya ciri khas dari paket nasinya itu sendiri, di mana ada menu-menunya yaitu ada nasi uduk pastinya dari kadieu yang punya rasa sensasi sendiri. Terus juga ada mie atau bihun goreng, tempe orek, tahu semur dan kentang semur, ditambah dengan lauk lauk nya di sini ada lauknya itu ada Tongkol Balado, ada Teri Kacang, ada Ayam Goreng, ada Kikil, ada aneka Telur, seperti Telur Balado, Telur Semur, dan Telur Dadar.

Dan juga plus yang namanya sensasinya Jengkol disini Jengkolnya ada 3 rasa jadi ada Jengkol Semur, Jengkol Balado, dan Jengkol Gulai, begitu dengan ditambah juga ada menu tambahan yaitu Ketupat Sayur.

“Jengkolnya di sini sensasi, dari sensasi itu berarti ada rasa dari beberapa rasa gitu kan. Jadi rasanya itu disini saya baru dapat 3, yang pasti selalu ada di nasi uduk sensasi jengkol ini, jadi rasanya itu ada bener-bener ada rasa gulai, rasa balado dan rasa semur. Satu porsi kita minimal paket ada yang Rp10.000,- paling rendah masih taraf nasi, kalau lengkap itu sekitar hampir Rp 20.000,-” Kata Elin pemilik Kedai Nasi Uduk Sensasi Jengkol.

“Semoga yang pasti bisa tetap bertahan dan bisa semakin berkembang maju dan bisa dinikmati dari segala penjuru. Jadi karena strategi tempatnya di sini, jadi dari mana-mana memang tempatnya di pinggir jalan tempat jalur ke tempat pariwisata jadi harus mampir ke sini untuk mencobanya” harapnya.

Saat awak media mencoba menu nasi uduk sensasi jengkol sangat terasa perpaduan nasi uduk dengan jengkol, orek tempe dan teri kacangnya, ditambah sambalnya yang pedas pas di mulut. Dengan rasa nikmat jengkolnya yang pasti nempel dilidah dan nikmat rasanya.

“ayo datang ke kedai nasi uduk sensasi jengkol untuk nikmati sarapan pagi dengan menu variasi rasa jengkol, pasti ketagihan” kata Yatno Jurnalis Media Online yang sudah mencoba menu Nasi Uduk Sensasi Jengkol.

Kedai Nasi Uduk Sensasi Jengkol “Kadieu” dikelola oleh Ibu Elin dan Bapak Bambang yang juga Ketua PAC BPPKB Banten Babakan Madang, dimana banyak pelanggannya dari warga perumahan sekitar dan yang melintas, rata-rata membelinya dibungkus. Kedai ini juga menerima pesanan online seperti Grabfood, Gofood dan lainnya, bisa juga menghubungi di nomer 089606309645.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.