Bentuk Sinergitas dan Soliditas, Forkopimcam dan DPK Apdesi Beri Kejutan di Hari Lahir Kapolsek Cikajang AKP Adnan Muttaqien

  • Whatsapp

Sharing is caring!


BN News | Garut – Kapolsek Cikajang AKP Adnan Muttaqien, SH., mendapat kejutan kue ulang tahun dari Camat Cikajang Riyana Tasripin, S.Sos., Danramil 1116/Cikajang diwakili oleh Peltu Tatang Rukmana beserta Ketua DPK Apdesi Dede Somantri di Mapolsek Cikajang. Selasa (31/1/2023)

Bacaan Lainnya

“Kue ulang tahun ini merupakan bentuk solidaritas terhadap Kapolsek Cikajang sebagai mitra dalam rangka memperkuat sinergitas Forkopimcam dengan Polsek Cikajang guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. diharapkan momen ini dapat meningkatkan hubungan yang harmonis dan dapat meningkatkan kerjasama yang baik antara tiga pilar kecamatan Cikajang,” ucap Riyana Tasripin kepada media.

“Kami berserta staf dan jajaran mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-44 kepada pak Kapolsek. Semoga pak Kapolsek diberikan kesehatan dan selalu ada dalam perlindungan Allah SWT dalam melaksanakan tugasnya agar dapat berbuat dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya.

Terpantau di lokasi disela-sela perayaan ulang tahun sederhana tersebut, AKP Adnan Muttaqien menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME dihari kelahirannya.

Dikatakannya, “kami merasa terharu dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Camat, Koramil, Apdesi dan juga yang lainnya atas kejutan kue ulang tahun dan tumpeng. Kami tidak bisa membalas apa apa, semoga amal baiknya diterima Allah SWT dan semoga hubungan Polsek dengan pemerintah Kecamatan dapat terjalin dengan baik,” kata AKP Adnan.

“Dengan ucapan puji syukur kepada Allah SWT atas berkahnya. Dengan semakin bertambahnya umur ini, saya selalu Kapolsek Cikajang berharap kedepannya bisa semakin diterima di masyarakat dan bersinergi bersama masyarakat serta dapat berbuat yang terbaik untuk masyarakat Cikajang khususnya,” sambungnya.

“Tadi kami sedikit berbagi sembako kepada warga yang membutuhkan. Sembako tersebut merupakan bantuan dari pimpinan kami, bapak Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H.,S.I.K. Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat,” pungkas AKP Adnan Muttaqien, SH.

Selain Forkopimcam, nampak hadir dalam kesempatan tersebut, kepala UPT Dishub wilayah 4 Cikajang, Ketua Umum FPC Dayat Hidayat, Ketua Laskar Indonesia Wawan Kustiawan, anggota Polsek Cikajang, anggota Koramil 1116/Cikajang, Tokoh Masyarakat dan juga warga sekitar.

Reporter : Wawan/CG

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.