132 Prajurit Tamtama Kodam IV/Diponegoro Ikuti Pendidikan Pembentukan Bintara TNI AD TA. 2023

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Magelang || Mewakili Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono, Wadanrindam Kolonel Inf Marwan Supriyanto, S.Sos, resmi membuka Pendidikan Pembentukan Bintara TNI AD TA. 2023 di Lapangan Secaba Rindam IV/Diponegoro. Selasa (14/03/2023).

Dihadapan 132 Prajurit Tamtama yang telah lulus seleksi Secaba, Wadanrindam mengucapkan selamat atas keberhasilan yang diraih, kiranya anugerah tersebut harus disyukuri dengan ditunjukkan melalui keseriusan dan kesungguhan dalam mengikuti pendidikan nantinya.

“Mulai sekarang kalian harus punya mindset dan pola pikir menjadi seorang Bintara yang nantinya akan memiliki anak buah dan menjadi panutan bagi mereka”

Pada kesempatan tersebut Wadanrindam berpesan untuk segera menyesuaikan dan cepat beradaptasi dengan perkembangan teknologi yang begitu cepat agar kelak menjadi Prajurit yang profesional dan adaptif terhadap segala perubahan.

“Karena seorang Bintara merupakan tulang punggung dan pelaksana tugas sehari hari di satuan yang dituntut memiliki kemampuan teknis militer maupun pengetahuan umum”, Ucapnya.

Oleh karenanya, fisik dan mental harus disiapkan agar seluruh kegiatan pendidikan dapat diselesaikan dengan baik. Tentunya pada pelaksanaannya nanti harus dibarengi dengan perasaan semangat, gembira, dan ikhlas.

“Selalu dekatkan diri dengan Tuhan YME, ikuti peraturan yang berlaku dan laksanakan perintah dari para Gumil agar kelak menjadi Bintara yang bermental yang tangguh, berjiwa nasionalis, militan dan memiliki jasmani yang prima” Tutup Wadanrindam.

(Sumber : Pendam IV/Diponegoro // Rep : Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.