Ciptakan Lingkungan yang bersih dan nyaman, Satgas Yonif R 303 Kostrad Laksanakan karya Bakti Bersama Masyarakat

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

PORTALBELANEGARA.COM || Kab. Puncak – Dalam rangka mempererat komunikasi, menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan, Satgas Yonif R 303/SSM bersama warga melaksanakan Karya Bakti di Kampung Milawak, Distrik Beoga Kab. Puncak, Papua, Rabu (17/05/2023).

Dalam keteranganya, Danpos Beoga Kapten Inf Rohim S.T.(Han)., mengungkapkan bahwa Karya Bakti bersama masyarakat ini dalam rangka untuk lebih mempererat Komunikasi antara Satgas dan masyarakat guna bersama-sama menciptakan lingkungan yang indah dan nyaman.

“Melalui kegiatan ini Satgas berharap dapat terjalin komunikasi yang lebih erat antara Satgas dan juga masyarakat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI- rakyat,” ungkap Danpos.

Kegiatan Karya Bakti yang dipimpin langsung oleh Danpos Beoga Kapten Inf Rohim, mendapat sambutan sangat antusias dari warga. Tampak keakraban terjalin diantara TNI dan masyarakat untuk bekerja sama menciptakan lingkungan yang bersih, indah dan nyaman.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kampung Milawak yang telah hadir dalam Karya Bakti kali ini. Semoga dengan kegiatan ini dapat mempererat keakraban diantara kami,” tambah Danpos.

Sementara itu, Murib (40) mengucapkan terimakasih atas peran serta Satgas turut menumbuhkan kesadaran akan pentingnya kebersamaan untuk mencapai kemakmuran bersama.

“Saya mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada bapak TNI yang selalu hadir membantu masyarakat, semoga melalui kegiatan ini dapat mempererat kominikasi dan keakraban,” tutur Murib.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.