Bhabinkamtibmas Laksanakan Kegiatan Dialogis Kepada Tomas Dan Warga Binaan Sebagai Wujud Kemitraan Di Wilayah Megamendung

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS || Bogor – Disela menjalankan tugas sehari hari  Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah Aiptu Toni  bersilaturahmi kepada warga dengan masyarakat/ desa di  Kp. Munjul RT 02 Rw 05 Desa Sukamanah Kec.  Megamendung Kab Bogor, Kamis (27/07/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan ini  rutin dilaksanakan sehingga sehingga warga tidak sungkan menyampaikan informasi apapun dan warga tersebut bisa menjadi mata telinga serta informan yang sangat baik.

Sesuai arahan petunjuk Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH,.SIK., kepada seluruh Personil Polres Bogor dan Polsek Jajaran untuk selalu dekat melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat dengan baik dan bersinergi dalam menjaga kamtibmas, dan juga diingatkan selalu melalui Kapolsek Megamendung AKP Edy Santoso, SH., pada saat apel pagi dan di grup what’s up kedinasan untuk terus Bersilahturahmi menjalin sinergi dengan seluruh masyarakat, Salah satunya dilakukan dengan cara mengajak warga untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi desa yang aman dan kondusif.

“Sehingga diharapkan dengan keberadaan Bhabinmas di tengah-tengah masyarakat, masyarakat juga akan membantu tugas Polri untuk menciptakan situasi Kamtibmas selama bulan puasa ini dan menjaga keamanan di wilayah Desa Sukamanah dikarenakan  menjelang mau lebaran bayak pencurian  harus di antisipasi dan apabila menemukan hal – hal yang mengganggu kamtibmas sesegera mungkin melaporkan ke Call Center (021) 110 atau whatsapp 081212805587 yang mana operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat dan akan kami tindak lanjuti baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor,” tuturnya. (Zaenal DR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.