Babinsa Desa Langkapjaya Serda Rahmat Hamla, Hadiri Rapat Pleno Penetapan Anggota BPD

Sharing is caring!

Sukabumi, Belanegaranews.com – Dalam rangka pelaksanaan tugas di lapangan Serda Rahmat Hamla, Babinsa Desa. Langkapjaya, Koramil 2209/ Lengkong, Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi, menghadiri rapat pleno penetapan Calon Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) terpilih Desa Langkapjaya, bertempat di Aula Kantor Desa Langkapjaya, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi. Rabu (20/02).

Dalam acara tersebut di hadiri Ketua Panitia Pencalonan BPD, Halimi Hermawan, Kepala Desa Langkapjaya, Mimin Mintarsih, Perwakilan dari Kecamatan Lengkong, Devi Andes, serta 9 orang calon anggota BPD terpilih.

Dalam sambutannya Hamla menyampaikan, ucapan terimakasih kepada panitia pemilihan sudah melaksanakan tahapan perekrutan sampai kepada penetapan anggota BPD tersebut dengan sukses.

“Kita bersyukur bahwa kegiatan yang sudah di jalankan oleh panitia berjalan dengan tertib, aman dan lancar, walaupun ada sedikit permasalahan akan tetapi bisa di selesaikan dengan baik,” ungkapnya.

Diakhir sambutannya Hamla berharap kepada anggota BPD terpilih, “agar dalam menjalankan tugas antar anggota, agar selalu koordinasi dalam segi apapun, dan semoga dapat menjaga amanah, dan kepercayaan yang sudah di berikan oleh masyarakat,” pungkas Hamla.

Dalam kesempatan yang sama, Devi Andes (Satpol PP) perwakilan dari Kecamatan Lengkong mengapresiasi kepada pihak panitia yang sudah bekerja dengan baik, serta kepada semua anggota terpilih yang masih semangat untuk mengabdikan diri menjadi anggota BPD Desa Langkapjaya. (Asep Suparman)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.