Koalisi 5 Partai, Usung Herman – Mulyana di Pilkada Cianjur 2020

Sharing is caring!

BN NEWS. – Cianjur

Didukung resmi dari koalisi ke lima partai politik terdiri dari Golkar, PDIP, PPP, Nasdem, dan PAN, untuk Pasangan bakal calon bupati dan juga wakil bupati pada PILKADA 2020, Herman Suherman beserta pasangannya Tb Mulyana Syahrudin.

Kelima Parpol ini sepakat mendeklarasikan saat di Arga Gran Ballroom Amen Restaurant, Cipanas, Cianjur, Minggu ( 08/03/2020 ). Walau pun terdengar kata optimis melihat positif hasil dari lembaga survei Cryus Network, namun ada pesan untuk jangan berleha-leha.

“Memang hasil survei tinggi, tapi jangan membuat tim koalisi terlena juga berleha-leha, masih harus berjuang. Ia juga berpesan, kepada tim koalisi agar menanggalkan perbedaan warna baju untuk pemenangan BHS-M, “Herman Suherman,” nyatakan.

Pada saat berpidato Herman Suherman, berterima kasih ke pada seluruh partai koalisi yang telah mendukungnya, dan memberikan pesan untuk jubah partainya di simpan, dan mari bersama-sama untuk memenangkan BHS-Manjur.

Pendapatnya, untuk membangun Cianjur bukan hanya cukup dilakukan oleh bupati bersama wakil bupatinya saja, akan tetapi juga diperlukan dukungan dari semua belah pihak. ” Karena itu, saya mengajak semua partai koalisi agar bisa bersama-sama untuk membangun Cianjur,” jelasnya.

Begitupun seirama yang di katakan Bakal Calon Wakil Bupati Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin. Karena ia mengklaim, bertujuan selama ini berpolitik tak lain karena ingin membangun Cianjur untuk lebih baik, saya bersedia mendampingi Pak Herman,” ucapnya.

Dan Ketua DPC PDIP Cianjur, Susilawati mejelaskan, untuk keputusan koalisi kelima partai ini menggambarkan hasil proses yang cukup panjang. Untuk alasan  menyungsung Herman-Mulyana, sambung dia, karena melihat dan menilai secara objektif selama kinerja masa jabatan Herman Suherman di Pemkab Cianjur baik.

Menanyakan bagaimana strategi untuk pemenangan, Susi menjelaskan akan pembentukan tim-tim khusus yang akan secara langsung diketuai oleh dirinya sendiri. “Ade Barkah Suracman nantinya akan secara langsung ikut membina tim khusus ini,” ungkapnya.

Saat bersamaan, Sekretaris DPD Partai Golkar Cianjur, Deden Nasihin menegaskan, bahwa Herman-Mulyana tak hanya milik partai saja, akan tetapi keduanya merupakan putra terbaik Cianjur.”Bisa dikatakan keduanya paling tinggi angka surveinya. Walau pun demikian terprediksi tinggi angka survei yang di dapat keduanya, kita jangan merasa lengah seperti diatas langit juga terlena, sebab kemungkinan harus bisa dapat diantisipasi,”jelasnya.(aji)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.