Bhabinkamtibmas Polsek Cikidang Cek Tanah Longsor di Kp.Panyindangan RT 004/009 Desa Cikidang

Sharing is caring!

BN NEWS. – Sukabumi

Polsek Cikidang Polres Sukabumi Polda Jabar Laksanakan Cek Tanah Longsor Di Kp Panyindangan RT 04 Rw 09 Desa Cikidang Kec. Cikidang yang laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cikidang Aipda Ade Muladi,S.pd dan brigadir Adit , Senin (23/03/20) Pukul 06.00 Wib.

Kapolsek Cikidang Akp Aah Hermawan,SE., MH. Mengatakan adanya Informasi Tanah longsor yang menutupi separuh Jalan Raya di kp. panyindangan RT 004/009 Desa Cikidang hal itu akibat Curah Hujan Deras. sudah kami perintahkan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Cikidang Aipda Ade Muladi,S.pd dan brigadir Adit untuk Cek Tanah Longsor tersebut ,” Terangnya.

Laporan Hasil lapangan, lanjut Kapolsek adanya separuh jalan terhalangi longsoran tanah, dan tidak ada korban jiwa dan pengerukan tanah longsor tersebut dilakasanakan oleh pihak Pu untuk membersihkan sehingga tidak menutupi jalan sampai jalan kembali normal.”Ungkapnya.

Sementara Aipda Ade muladi dilokasi longsor mengatakan kami dari Bhabinkamtibmas Polsek Cikidang bersama Brigadir Adit juga bersama Pegawai Pu ” Pekerjaan Umum” Berupaya mentralisirkan jalan kembalo normal dengan cara membersihkan serta mengeruk tanah yang menutupi sebagian jalan. saat ini jalan sudah bisa di lintasi kendaraan serta situasi aman terkendali. “Ungkapnya. [biro sukabumi]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.