Kapolda Papua Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Gerai Mapolsek Edera

Sharing is caring!

Reporter   : Hendrikus K

Sumber     : Bidhumas Polda Papua

BN News || Jayapura~

Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K., didampingi PJU Polda Papua, Forkopimda Kabupaten Mappi dan Forkopimda Distrik Edera melaksanakan peninjauan terhadap pelaksanaan vaksinasi massal di Gerai Mapolsek Eder, Sabtu (26/3).

Target Vaksinasi yaitu 1.000 Dosis (100 Vial), terdiri atas : 300 Dosis untuk anak usia 6-11 Tahun, 100 Dosis untuk Lansia, 500 Dosis untuk Vaksin Dosis I & Dosis II dan 100 Dosis Vaksin Dosis III / Booster.

Pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan ini menggunakan vaksin jenis moderna, Pfizer & Sinovac dengan melibatkan tim vaksinator sebanyak 2 Tim Polri dan 2 Tim Dinkes.

Kapolda Papua dalam kesempatannya mengatakan kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi agar dapat mengajak masyarakat yang belum melaksanakan vaksin untuk vaksinasi covid-19.

“Dengan melaksanakan vaksinasi covid-19 dapat meningkatkan imun tubuh serta dapat terhindar dari penyebaran covid-19. Kita juga dapat menekan angka penyebaran covid-19 di Kabupaten Mappi,” jelas Kapolda Papua.

Pada kesempatan yang sama Kapolda Papua juga menyerahkan bantuan sembako kepada perwakilan masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi covid-19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.