Oh Ternyata Mabok BeratšŸ˜±šŸ˜±šŸ˜±,Seorang Lansia Ditemukan Tergeletak Dipinggir Jalan

  • Whatsapp

Sharing is caring!

ReporterĀ  Ā : Saelan

SumberĀ  Ā  : Humas Polres Purbalingga

BN News || PURBALINGGA~

Seorang lansia ditemukan warga tergeletak tidak bergerak di pinggir jalan Desa/Kecamatan Pengadegan Kabupaten Purbalingga, Jumat (13/5/2022) malam. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan warga ke Polsek Pengadegan.

Polisi dari Polsek Pengadegan yang mendatangi lokasi kemudian melakukan pemeriksaan. Hasilnya lansia tersebut masih dalam kondisi hidup. Namun diduga mabuk minuman keras hingga tidak sadar dan tergeletak di pinggir jalan.

Kapolsek Pengadegan AKP Susilo mengatakan pihaknya menerima laporan bahwa di tepi jalan raya Desa Pengadegan, ditemukan ada lansia tergeletak. Petugas piket kemudian mendatangi lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan.

“Saat dilakukan pemeriksaan kondisi lansia tersebut masih hidup. Namun dari mulutnya tercium bau alkohol. Diduga lansia tersebut dalam kondisi mabuk minuman keras,” kata kapolsek.

Dari pemeriksaan fisik diketahui kondisi badan pria tersebut tidak terdapat luka-luka. Kondisi baju sangat kotor dan dari mulut korban tercium bau alkohol. Lansia tersebut juga sulit diajak berkomunikasi karena berbicara ngelantur.

“Saat sedang dilakukan pemeriksaan di lokasi ada warga yang mengenal identitas dan mengetahui alamatnya. Kemudian kami evakuasi dan antar lansia tersebut hingga ke rumahnya,” jelasnya.

Lansia tersebut kemudian diserahkan kepada pihak keluarganya. Dari keterangan yang diperoleh, diketahui lansia tersebut berinisial RS alias Kancil (65) warga Desa Tetel Kecamatan Pengadegan.

“Dari keterangan pihak keluarga RS diketahui sering meminum minuman keras apabila sedang ada masalah,” jelas kapolsek.

Kapolsek menambahkan diduga akibat memiliki permasalahan, RS mengkonsumsi miras hingga mabuk. Saat dalam kondisi mabuk ia tidak dapat pulang ke rumah hingga tergelatak di pinggir jalan dan ditemukan warga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *