Persemayaman Bendera Merah Putih Berlangsung Khidmat

Sharing is caring!

BN News. Batang || Paskibraka semayamkan kembali bendera merah putih dengan khidmat setelah sukses mengibarkan dan menurunkan pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Halaman Rumah Dinas Bupati Batang, Rabu (17/8/2022).

Upacara penurunan bendera dilaksanakan sekitar pukul 16.00 Wib dan dipimpin langsung Dandim 0736 Batang, Letkol inf Ahmad Alam Budiman yang sekaligus menjadikan Inspektur Upacara dalam peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77.

Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Batang Ari Yudianto mengatakan, selamat untuk paskibraka Kabupaten Batang telah sukses dalam menjalankan tugas menurunkan bendera merah putih dengan baik dan lancar, serta petugas upacara juga dengan bertanggungjawab telah berhasil melaksanakan tugas.

Setelah dilakukan persemayaman bendera merah putih ini adek-adek paskibraka juga resmi dibubarkan.

Semoga apa yang telah diajarkan instruktur yang positif disini tetap dipertahankan pada kegiatan setiap hari seperti sikap tidak malas-malasan.

“Terimakasih untuk semua yang telah bertugas dari petugas sampai peserta upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 ini,” ungkapnya.

Setelah selesai pembubaran paskibraka mereka menangis terharu telah berhasil menjalankan tugas dengan baik. (Pendim 0736/Batang//Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.