Humanis, Kapolres Cianjur Spontan Bantu Seorang Nenek Berobat

Sharing is caring!


BN News // Cianjur – Aksi heroik dilakukan Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan. Secara spontan orang nomor satu di Polres Cianjur ini membantu seorang nenek yang mengidap stroke ke tempat pengobatan.

Tindakan humanis itu dilakukan saat perjalanan menuju salah satu pengobatan di Desa Mekarsari Kecamatan Cianjur.

Dalam perjalanan, tiba-tiba rombongan pejabat Polres Cianjur terhenti oleh seorang ibu yang tengah kesulitan menaiki sepeda motor.

Seketika Kapolres turun dari mobil untuk membantu nenek yang ternyata mengalami stroke tersebut.

Setelah ditanya, nenek tersebut juga akan menuju tempat pengobatan. Kapolres pun langsung membawa nenek tersebut menaiki mobilnya dan membawa nenek tersebut ke tempat pengobatan Rumah Sehat Cianjur.

“Kebetulan sedang dalam perjalanan, namun melihat nenek yang sedang kesulitan. Sebagai pengayom masyarakat, sudah seharusnya membantu. Apalagi kebetulan tujuannya sama, jadi sekalian saya dibawa menaiki mobil ke tujuan. Kasian kalau naik sepeda motor, sebab nenek tersebut sedang sakit,” ungkap Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, Selasa (23/8/2022).

Dia mengimbau setiap anggota Polres Cianjur untuk selalu membantu masyarakat yang mengalami kesulitan.

“Tetap menjadi polisi yang humanis dan selalu membantu masyarakat yang kesulitan atau membutuhkan bantuan,” pungkasnya. (Seno HS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.