Sosialisasi Kegiatan Penggabungan Kelompok Tani Kedalam Koorporasi Petani Program ICARE di Laksanakan di Aula Kantor Kecamatan Cikajang

Sharing is caring!


BN News || Garut – Sosialisasi Kegiatan Penggabungan Kelompok Tani kedalam Koorporasi Petani Pada Program ICARE (Integrated Corporation of Agricultural Resources) Jawa Barat digelar di Aula Kantor Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut. Rabu (11/7/2023)

Dikatakan Iwan Setiawan, S.Hut., selaku kepala UPT Pertanian Cikajang, Program ICARE merupakan investasi dimana dengan terwujudnya kemandirian korporasi petani diharapkan dapat mendongkrak perekonomian petani dalam satu kawasan.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah untuk wilayah Kecamatan Cikajang ada 10 desa yang menerima manfaat program ICARE dengan dua komoditas unggulan yaitu komoditas pertanian kentang dan komoditas peternakan domba,” ucap Iwan.

Masih menurutnya, kemudian untuk korporasi ICARE telah sepakat menunjuk EPTILU sebagai korporasi yang diketuai oleh bapak Rijal.

“Untuk kegiatan hari ini juga dihadiri oleh BSIP Jawa Barat, penyuluh pertanian, camat, kades dan tentunya 72 kelompok tani komoditas kentang dan domba,” sambungnya.

“Mudah-mudahan dengan program ICARE dapat meningkatkan kesejahteraan para petani dan kesejahteraan bersama,” pungkas Iwan Setiawan. (Cepi Gantina?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.