Silahturahmi Bhabinkamtibmas Bersama Kepala Desa dan BPD Di Wilayah Hukum Polsek Ciawi

Sharing is caring!

BN NEWS || Bogor – Pak Bhabin Desa Banjarwaru Polsek Ciawi Polres Bogor bersama pak Kades silaturahmi dengan BPD, menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan MAPPING terkait Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

Sebagai pencegahan adanya gangguan kamtibmas di daerah Hukum Polsek Ciawi anggota Bhabinkamtibmas Desa Banjarwaru Aiptu Y. Ariyanto melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan sambang dan silaturahmi kamtibmas bersama sama pak Kades ke rumah Ketua BPD, bpk Agus Supriatna yang sedang berkumpul dengan 4 ( empat ) anggota BPD desa Banjarwaru di kediamannya di Kp. Tajur pugag RT. 01/09 desa Banjarwaru Kecamatan Ciawi, kabupaten Bogor Senin (31/7/2023).

Bacaan Lainnya

Sesuai Arahan Bapak Kapolres Bogor Akbp Rio Wahyu Anggoro S.H., S.I.K., Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat, S.H Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bogor ditekankan agar selalu menjaga kondusifitas diwilayahnya masing-masing .

Sambangnya dan silaturahmi kamtibmas tersebut untuk mempererat kerjasama dan komunikasi yang sudah terjalin baik antara bpk Kades, pak Bhabin dengan lembaga desa seperti BPD, dan diharapkan selalu ikut serta mambantu Polri untuk memelihara situasi kamtibmas yang aman kondusif, dan bersinergi dalam menjaga lingkungan terkait maraknya Tindak pidana perdagangan orang (TPPO) dan kriminalitas lainnya, dimana Peran para tokoh Masyarakat, Lembaga desa sangat efektif dalam membantu Polri menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah. ucapnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.