Kodim 0716/Demak Gelar Doa Bersama Dalam Rangka HUT RI Ke-78

Sharing is caring!

BN News. Demak || Dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 78 Tahun 2023, Kodim 0716/Demak Gelar Do’a bersama Sebagai ungkapan rasa syukur kepada sang pencipta yang telah memberikan kemerdekaan bangsa Indonesia serta mendoakan para arwah pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia.

Bacaan Lainnya

Doa bersama di ikuti oleh Kasdim 0716/Demak Mayor Inf Supriyono, Para Pasi Kodim dan Danramil Jajaran serta seluruh anggota dan PNS Kodim 0716/Demak, bertempat di mushola Makodim Jl. Kiyai Singkil No. 1 Demak, Rabu (16/08/2023)

Diawali dengan Sholat Dzuhur secara berjamaah dilanjut dengan pembacaan Do’a Bersama yang dipimpin oleh Sertu Suwiknyo.

Dalam kesempatan tersebut, Kasdim mengatakan, bahwa Do’a Bersama ini merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat, nikmat dan kesehatan kepada kita semua.

“Yang mana pada hari ini, kita dapat berkumpul di mushola ini dalam keadaan sehat dan bisa melaksanakan doa bersama dalam rangka memperingati HUT RI ke 78,” kata Kasdim.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kekuatan kepada bangsa kita sehingga dapat meraih kemerdekaan.

Lebih lanjut, Kasdim berharap momentum ini dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya mengevaluasi diri dalam rangka meningkatkan kualitas perannya dalam pelaksanaan tugas pokok kedepan, serta selalu mendekatkan diri kepada sang pencipta,” tandasnya.

“Semoga Allah SWT, senantiasa melimpahkan kekuatan, petunjuk dan lindungan-Nya kepada kita dalam melanjutkan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai dan kita banggakan,” pungkasnya. (Sumber : Pendim 0716/Demak//Jurnalis : Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.