Dirgahayu TNI ke 78, Polres Cianjur Berikan Surprise Ke Jajaran TNI di Cianjur

Sharing is caring!

BN NEWS, Cianjur || Di Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke -78 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2023, Jajaran TNI di Wilayah Kabupaten Cianjur mendapat surprise langsung dari Polres Cianjur dan Jajaran. Kamis (05/10/2023).

Bacaan Lainnya

Surprise dan ucapan Dirgahayu HUT TNI yang ke 78 dengan memberikan Tumpeng itu di serahkan langsung oleh Personel Jajaran Polres Cianjur dengan cara mendatangi langsung Mako TNI diantaranya Kodim 0608/Cianjur, Yon Raider 300/BJW dan Yon Armed 5/105 Tarik Pancagiri.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. menyerahkan tumpeng ke Kodim 0608/Cianjur, Kabag Ops Polres Cianjur Kompol Dede Kasmadi, S.I.P., S.I.K., M.M. menyerahkan tumpeng ke Yon Raider 300/BJW dan Kabag SDM Polres Cianjur Kompol Faisal, S.H., M.H. menyerahkan tumpeng ke Yon Armed 5/105 Tarik Pancagiri.

Kedatangan Pejabat Utama (PJU) Polres Cianjur beserta rombongan tersebut disambut langsung oleh masing-masing Komandan Satuan. Jajaran Polres Cianjur mengucapkan Dirgahayu TNI Ke 78 sebagai sinergitas TNI-Polri yang semakin solid dan selalu bersinergi dalam segala hal.

Kapolres Cianjur mengatakan bahwa surprise ini merupakan suatu wujud Soliditas dan Solidaritas serta sinergitas kami dengan TNI dalam hal ini Kodim 0608 Cianjur beserta jajaran TNI yang lain yang selama ini sudah terjalin dengan baik akan semakin erat lagi. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.