Bursa Kerja Khusus ( BKK) SMK Wiworotomo Purwokerto memberikan Loker Tak Gentar Kemarau Panjang

Sharing is caring!

BN News. Purwokerto || Rabu, 18 Oktober 2023 gemuruh sepeda motor memenuhi halaman Parkir SMK Wiworotomo Purwokerto , sedikit beda pandangan dengan hari- hari biasa, Segerombolan anak memakai pakaian hitam putih berbaur masuk kesekolah. Sejumlah 116 anak Alumni SMK Wiworotomo Purwokerto Berkompetisi mendapatkan kesempatan untuk menjadi karyawan di PT.Triputra Agro Persada sebagai Operator alat Berat.Perekrutan langsung dilaksanakan oleh HRD dengan Sistem Gugur. Ada 40 anak yah lolos psikotes tahap awal.Dilanjutka wawancara HRD dan user secara online.

Bacaan Lainnya

Dengan tekad dan semangat yang tinggi anak- anak mengikuti tes dengan Hidmat dan bersemangat. Semoga anak- anak banyak yang lolos dan bisa bergabung dengan perusahaan kami , dan ini adalah rangkaian road show kami untuk melakukan perekrutan, Imbuh pak Ade Firmansyah sebagai HRD PT. Triputra Agro Persada. Beliau menyampaikan nnti tgl 29 Oktober 2023 anak- anak sdah terbang ke kalimantan dan diberi uang saku.

Blm genap satu Minggu di bulan Oktober ini ke 2 kalinya Bursa Kerja Khusus SMK Wiworotomo Purwokerto melaksanakan perekrutan , setelah kmren tgl 13 Oktober 2023 PT SJM. Mudah-mudahan menjadi rejeki anak- anak kami .menurut beliau Waka Hubin pairan. ST.

Muhamad najib. ST. selaku Ketua BKK SMK Wiworotomo Purwokerto Menyampaiakan ,ayuh sukses bersama SMK WIBER ( Sebutan untuk SMK Wiworotomo Purwokerto) kalo pngen solusi bekerja ayo hubungi BKK SMK Wiworotomo Purwokerto.Berjibaku menarik perusahan untuk melakukan perekrutan di SMK Wiworotomo Purwokerto. Yang punya anak Laki- laki atau perempuan jangan sungkan menyekolahkan ke anknya ke SMK WIworotomo Purwokerto .Ayo sekolah!!! Jayalah selalu Wiberku ….Aamiin..

(Kontributor : R015/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.