Babinsa Bojong Laksanakan Karbak perbaikan Jalan

Sharing is caring!

BN NEWS || Kota Sukabumi – Wujud sinergitas sekaligus nyata hadir di tengah masyarakat dalam memberikan solusi permasalahan di masyarakat. Babinsa Wanita ini bersama warga binaannya melaksanakan Karya Bhakti perbaikan jalan.

Anggota Koramil 0607-08/Cikembar, Babinsa Desa Bojong, Serka (K) Niken bersama warga melaksanakan Karya Bakti dalam membangun Perbaikan jalan, di Kampung Sungapan, RT 04/09, Desa Bojong, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Senin (30/10/2023).

Bacaan Lainnya

Kegiatan Karya Bakti bersama masyarakat tersebut merupakan implementasi dari salah satu metode dalam pembinaan teritorial yang harus dilaksanakan oleh seorang aparat kewilayahan.

Kehadiran TNI dalam Karya Bakti ini adalah bagian dari bentuk kepedulian terhadap perbaikan jalan. Disamping memiliki nilai program, tentu kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah.

Karya bakti ini, juga sarana untuk meningkatkan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan masyarakat dalam pemberdayaan wilayah Binaan. Hal itu dilakukan, agar ketahanan wilayah pada aspek darat semakin tangguh.

Karya bakti juga sebagai tolak ukur Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Sebagai garda terdepan, sekaligus benteng terakhir dalam menjaga Pertahanan Negara TNI tidak terlepas dari dukungan Rakyat. Bersama Rakyat TNI Kuat. (Pendim 0607).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.