Danpos Warungpring Peltu Hasan Bisri Beserta Anggota Turun Langsung Dalam Pengaspalan Jalan Penghubung Desa 

Sharing is caring!

BN News. Pemalang || Koramil 10/Moga Posramil Warungpring Peltu Hasan Bisri beserta anggota melaksanakan kegiatan kerja bakti pengaspalan jalan penghubung Desa Pakembaran kecamatan Warungpring dengan Desa Cerih kecamatan Jatinegara Kab. Tegal bersama warga Desa Pakembaran, Panjang pengaspalan 300 meter. Senin, 30/10/2023.

Bacaan Lainnya

Danpos Warungpring Peltu Hasan Bisri menyampaikan bahwa program kerja dari pemerintah pengaspalan jalan penghubung desa Pakembaran Kecamatan Warungpring dengan Desa Cerih kecamatan Jatinegara kab. Tegal kali ini berjalan sangat antusias antara warga dari dua 2 desa mengingat jalan yang nantinya dilewati untuk keseharian dan sebagai akses warga yang nantinya akan lebih memudahkan untuk jalur perekonomian spt menjual hasil panen ke pasar dan kota,jalur akses kesehatan dan pendidikan.

Dalam kegiatan ini Kekompakan antara Babinsa dan warga masyarakat perlu dipertahankan, menjalin sebuah kemitraan ini merupakan langkah positif guna terwujudnya kemanunggalan TNI-Rakyat sehingga mampu membentuk situasi yang aman dan kondusif dillingkungan desa.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada desa binaan, alhamdulillah dengan senang hati dan semangat bersama-sama dengan warga Gotong royong bahu membahu dalam pengaspalan jalan ini sejauh 300 meter ini, semoga nantinya bisa memudahkan masyarakat beraktivitas serta menjual hasil panen nya, pungkasnya. (Sumber : Pendim 0711/Pemalang//Jurnalis : Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.