Silaturrami JPZIS Beres Bersama PC LAZISNU dan Manajemen NU Care-LAZISNU Banyumas

Sharing is caring!

BN News. Banyumas || Menjalin, menjaga, dan merawat komunikasi antar pribadi maupun dalam sebuah organisasi adalah suatu hal penting dan mutlak untuk dilakukan. Adapun cara menjalin komunikasi dalam sebuah organisasi ada berbagai macam bentuknya, salah satunya adalah berkunjung, pertemuan langsung bersilaturahmi.

Bacaan Lainnya

Para aktifis sosial kemanusiaan Purwokerto Barat, Banyumas, yang tergabung dalam Jaringan Pengelola Zakat Infaq dan Sedekah (JPZIS) NU Care-LAZISNU Berkah Remen Silaturrahmi (BERES), Senin (30/10/2023) jam 15:00 – 17:00 Wib, bersilaturrahmi secara langsung tatap muka, bersama Ketua PC LAZISNU Kabupaten Banyumas dan Manajemen NU Care-LAZISNU kabupaten Banyumas bertempat di Kantor PC LAZISNU Kab Banyumas bertajuk tema “Silaturahmi mempererat persaudaraan, untuk meningkatkan kerukunan, memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.”

Menurut Ketua rombongan Daryanto, para aktifis sosial kemanusiaan dari Purwokerto Barat, tema ini diusung untuk tetap menjaga dan merawat tali silaturrahmi, sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaanya selama dua tahun menjadi kepanjangan tangan PC LAZISNU, dan mohon maaf untuk semua kekilafan, kesalahan, dan masih jauh dari yang diharapkan oleh PC LAZISNU Kabupaten Banyumas, dalam menjalankan visi misi LAZISNU.

Selanjutnya Daryanto menanyakan bagaimana kelanjutan terhadap LPJ dan surat permohonan perpanjangan ijin operasional dari JPZIS Beres yang telah berakhir pada tanggal 22 Oktober 2023, yang telah kami serahkan 25 hari yang lalu, kepada PC LAZISNU melalui Manajer Manajemen NU Care-LAZISNU Banyumas, tepatnya pada tanggal 5 Oktober 2023 di Kantor PC LAZISNU Kab Banyumas, kata Daryanto.

“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan selama ini, dan mohon maaf untuk semua kekurangan dan kesalahan kami, bahkan masih jauh dari harapan PC LAZISNU, kami juga berharap yang terbaik segala sesuatunya, dan kami semua tetap berprinsip tunduk dan patuh pada regulasi, UU, Peraturan Pemerintah yang mengaturnya,” ungkap Daryanto.

Ketua PC LAZISNU Kabupaten Banyumas Prof. Dr. H. Suwito, M.Ag., menyampaikan selamat datang, terima kasih atas kehadiran Pengurus Harian (PH) dan Petugas Lapangan (PL) JPZIS Beres Purwokerto Barat, berharap silaturrahmi seperti ini terus terjaga untuk bersama-sama mewujudkan kerukunan, persatuan, dan kesatuan antar sesama manusia, tidak mungkin dapat terwujud kalau tidak ada semangat persaudaraan, salah satunya melalui roda organisasi LAZISNU, katanya.

“Sesuai arahan dari PCNU Kabupaten Banyumas, untuk JPZIS Beres disarankan untuk bergabung dengan UPZISNU Purwokerto Barat, PC LAZISNU karena Lembaga di bawah PCNU, tentunya menjalankan arahan dari PCNU Kabupaten Banyumas,” ungkap Prof. Dr. H. Suwito, M.Ag.

Selanjutnya Prof. Dr. H. Suwito, M.Ag., meminta kepada semua yang hadir untuk menyampaikan informasi-informasi terkait dengan aktifitas, riwayat JPZIS Beres, suka duka, hambatan, pengalaman di lapangan baik dari PH maupun dari PL, tandasnya.

Untuk diketahui, satu persatu PH dan PL JPZIS Beres, menyampaikan apa adanya secara singkat dan jelas, apa yang dilihat, apa yang dialami, baik suka dan duka selama menjadi PH dan PL JPZIS Beres, dan dilengkapi dengan mengirimkan melalui whatsapp semua kearsipan data, riwayat, dokumentasi, foto, video yang terkait dengan sebelum lahirnya JPZIS Beres, Proses kelahiran JPZIS Beres, perjalanan operasional JPZIS Beres, termasuk dua kali rapat koordinasi di PCNU pada tahun 2020 dan 2021, tersimpan rapih pada link google drive, kepada Ketua PC LAZISNU dan Manajemen NU Care-LAZISNU Kabupaten Banyumas, semoga bermanfaat dan bisa dijadikan bahan juga bekal musyawarah berikutnya.

Nampak hadir Ketua PC LAZISNU, Manajer dan unsur pengurus NU Care-LAZISNU Kab Banyumas, Plt Ketua JPZIS Beres bersama pengurus harian dan petugas lapangan, Pertemuan ditutup dengan ramah, tamah, foto bersama, dan langsung dijadwalkan agenda silaturrahmi berikutnya secara lengkap bersama-sama pihak terkait, yang dipandegani oleh PC LAZISNU Kabupaten Banyumas, waktu dan tempat menyusul, dan akan diawali melaporkan hasil silaturrahmi hari ini kepada PCNU Kabupaten Banyumas.  (Kontributor : Djarmanto-YF2DOI//Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.