Lapas Peledang Kota Bogor di Geladah Tim Petugas Gabungan

Sharing is caring!

BN NEWS || BOGOR – Lapas Paledang kelas 11A Kota Bogor kembali di geladah Petugas Gabungan dari Petugas Lapas, kepolisian, TNI dan sekaligus Tes Urine Warga Binaan. Rabu (15/11/23).

Dalam Sidak kali menyisir Ruangan atau kamar warga binaan untuk melakukan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan Peredaran Narkotika di dalam Lapas.

Bacaan Lainnya

Tim Petugas Gabungan melakukan penggeladahan di Empat Blok warga Binaan yaitu Blok A, B, C dan Wanita, mencari barang – barang terlarang seperti Narkoba, Gawai dan Sajam.

Kalapas Paledang Kota Bogor Sopian, Mengatakan,” Razia ini dilakukan untuk mengantisipasi barang-barang yang dilarang didalam Lapas seperti Peredaran Narkotika, Gawai dan Sajam,” katanya.

Sopian pun menambahkan,”Dalam Razia kali ini Petugas melakukan acak Tes Urine ke seluruh warga binaan termasuk semua petugas lapas, Alhamdulilah semua Negatif dan barang yang ditemukan seperti Palu, korek gas, kompor portable, Mata gurinda dan 4 Handphone, 2 charger yang di temukan diluar Area Kamar hunian.

“Dalam Razia Gabungan Penggeladahan ,Tes Urine ini Bekerjasama dengan Jajaran Kepolisian dan TNI ,untuk Barang – barang yang ditemukan akan di data serta diMusnahkan”, ujar Sopian. (Zaenal HR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.