Hujan Yang Deras Membuat Jalan Raya di Kota Bogor Terendam Air, Satu mobil berikut Pengemudi Terjebak Banjir

Sharing is caring!

BN NEWS || BOGOR – Curah hujan yang cukup deras membuat Air sungai Ciparigi meluap menyebabkan Banjir ke Jalan Raya Kaumsari, Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat. Minggu (26/11/
23).

Hujan deras yang terjadi pukul 17.00 WIB membuat Jalan Raya Kaumsari tidak bisa dilalui oleh kendaraan Roda 2 maupun Roda empat karna terendam air yang tingginya 1-1,5m dan satu kendaraan roda empat beserta pengemudinya terjebak banjir tidak bisa keluar.

Bacaan Lainnya

Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor Theofilo Patrocinio Freitas mengatakan,” Banjir lintasan terjadi akibat hujan dengan intensitas deras yang melanda Kota Bogor sehingga berdampak pada meluapnya aliran sungai Ciparigi.” katanya.

Dalam peristiwa banjir yang tingginya 1 meter ini diketahui pengemudi mobil yang terjebak banjir merupakan seorang wanita, melaju dari arah Jalan Raya Kaumsari menuju Simpang Talang.

“Korban sudah berhasil di selamatkan oleh personel gabungan dilokasi kejadian dan salah mengambil jalan harusnya ambil jalan atas tapi melintas jalan bawah,” ujar Theo.

(Zaenal DR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.