Tak Kenal Hari Libur, Minggu Pagi Babinsa Kratonan Sambangi Linmas

Sharing is caring!

BN News. Surakarta || Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Koptu Resbiyanto pada pukul 08.30 wib sambangi anggota Linmas Kelurahan bertempat di Halaman Kantor Kelurahan Kratonan Jl. Pringgodani No. 32 Serengan Kota Surakarta, Minggu (10/12/2023).

Bacaan Lainnya

Koptu Resbiyanto mengatakan kepada para anggota Linmas tentang pentingnya kebersamaan dalam menjaga keamanan “sangat berterima kasih kepada seluruh anggota linmas karena selama ini wilaya kita aman, tentram Itu semua tidak lepas dari peran Anggota Linmas Kelurahan Kratonan” Katanya.

“Untuk menjaga tetap aman dan nyamannya wilayah dibutuhkan kerjasama dari kita semua, dalam kondisi apapun apabila ada sesuatu yang kiranya kurang pas dan kiranya tidak lazim di wilayah kita tolong segera diinformasikan atau dikoordinasikan” tambah Babinsa.

Satu hal lagi yang ditegaskan dalam obrolan saat itu “kekompakan seluruh anggota Linmas dalam menjalankan setiap tugas keamanan merupakan kunci untuk memastikan bahwa pengamanan berjalan dengan lancar dan aman sebab dengan cara kompak dapat memungkinkan untuk merespon situasi dengan cepat sehingga dapat mengambil langkah-langkah yang diperlukan tanpa perlu waktu yang lama untuk berkoordinasi”.

Menjaga Keamanan suatu wilayah bukan semata tugas Aparat Keamanan (TNI Polri) saja melainkan menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama, pungkasnya.

(Sumber : Pendim 0735/Surakarta//Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.