Relawan Anak Bangsa & TAP/PPIR – Kabupaten Kulon Progo Gelar Bazar Sembako Murah #2 & Nonton Bareng Debat Capres di Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran

Sharing is caring!

BN NEWS || Kulon Progo – Bazar Tebus Sembako Murah kembali digelar oleh Relawan Anak Bangsa & TAP/PPIR Korda Kulon Progo di Rumah Pemenangan Prabowo Subianto Kabupaten Kulon Progo yang bertetapan dengan hari Pelaksanaan Debat Capres Putaran ketiga.

Kegiatan bazar yang rutin diadakan sejak awal Oktober 2023 lalu, terbukti dapat meringankan beban warga, khususnya lapisan masyarakat menengah ke bawah dalam memenuhi kebutuhan sehari hari.

Bacaan Lainnya

Penyampaian program-program yang dikemas dalam bentuk dialogis yang terbukti lebih efektif serta menghadirkan suasana kebersamaan.

Kegiatan bazar yang rutin diadakan sejak awal Oktober 2023 lalu, terbukti dapat meringankan beban warga, khususnya lapisan masyarakat menengah ke bawah dalam memenuhi kebutuhan sehari hari.

Seperti biasa, dalam operasional di lapangan, kegiatan bazar ini dilakukan secara gotong royong oleh Relawan Lintas 08, Relawan Anak Bangsa (RAB), dan Relawan Nakulo Sadewo – yang melibatkan masyarakat umum sekitar lokasi kegiatan.

Disela-sela pelaksanaan kegiatan, Kakorda TAP/PPIR Kulon Progo Kolonel Laut (Purn) Sapto Ongko, menyampaikan program-program unggulan dari pasangan calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuning Raka.

Penyampaian program-program dikemas dalam bentuk dialogis yang terbukti lebih efektif serta menghadirkan suasana kebersamaan dan keakraban.

Beliau juga menekankan pentingnya memilih Pemimpin yang Amanah, Mencintai Rakyat, Berdaulat dan Bermartabat ucap Kolonel Laut Pur Dr.Ir Sapto Ongko Putro yang juga selaku Pembina Relawan Anak Bangsa Kabupaten Kulon Progo.

Asep Susilo A.S selaku ketua Tim Aksi-08 Kulon Progo ikut menambahkan bahwa kegiatan Bazar Tebus Sembako Murah kali ini, sengaja dilaksanakan di Rumah Pemenangan Prabowo Subianto yang juga sekaligus Mako Rrelawan Anak Bangsa Korda IV yang beralamatkan di Pengasih, Kulon Progo Pemilihan tempat ini, sekali lagi dikaitkan dengan kegiatan Nasional Debat Capres putaran ketiga. Sesuai dengan agenda, setelah kegiatan Bazar Tebus Sembako Murah akan diteruskan dengan kegiatan Nonton Bareng (NOBAR) debat Capres putaran ketiga.

Kami dari Tim Aksi-08 Kulon Progo menyediakan Geblek-Tempe yang merupakan makanan khas Kulon Progo untuk teman ngopi dan Nobar serta berbagai doorprize menarik untuk para peserta dengan sikon mancarli, tutup Asep selaku Ka Korda IV Relawan Anak Bangsa. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.