Danramil 1122/Pakenjeng Pimpin Langsung Kegiatan Kerja Bakti dan Penyerahan Bansos Kepada Warga yang Mengalami Musibah

Sharing is caring!

BN NEWS || GARUT – Danramil 1122/Pakenjeng Lettu Inf Cacu Ruswandi beserta anggota melaksanakan kegiatan kerja bhakti di kampung Pasir Huni RT 03 RW 03, Desa Talagawangi, Kecamatan Pakenjeng Kabupaten Garut. Senin (22/1/2024)

Mereka bersama warga turun langsung ke lokasi untuk membersihkan puing-puing akibat kebakaran yang terjadi beberapa hari sebelumnya.

Bacaan Lainnya


Dikatakan Lettu Inf Cacu Ruswandi, “Kegiatan kerja bhakti ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat yang mengalami musibah yang terjadi pada hari Jum’at (19/1/2024) sekira pukul 15.00 wib,” ucapnya.

Masih menurutnya, selain membersihkan puing-puing, mereka juga memberikan bantuan sosial kepada warga yang menjadi korban kebakaran. Bantuan berupa sembako dan perlengkapan lainnya diserahkan langsung kepada warga yang membutuhkan.

Dalam kesempatan tersebut, Lettu Inf Cacu Ruswandi juga memberikan semangat dan motivasi kepada warga yang terkena musibah. Beliau menyampaikan harapan agar masyarakat tetap tegar dan sabar dalam menghadapi ujian ini. Selain itu, Danramil juga berpesan agar masyarakat selalu waspada terhadap bahaya kebakaran dan selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari warga setempat. Mereka merasa terbantu dan senang atas kehadiran Danramil 1122/Pakenjeng-Kodim 0611/Garut beserta anggota yang peduli terhadap kondisi mereka. Semoga kegiatan kerja bhakti dan bantuan sosial ini dapat meringankan beban warga Pasir Huni yang mengalami musibah kebakaran. (Cepi Gantina)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.