Komsos Dan Pengamanan Karnaval Haflah Akhirussanah Ponpes Tahfidz di Taman Pemalang

Sharing is caring!

BN News. Pemalang || Kodim 0711/Pemalang Korem 071/Wijayakusuma, Sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, Babinsa Koramil 02 Taman Serka Slamet Mulyono turut serta dalam kegiatan Komsos dan pengamanan Karnaval Haflah Akhirussanah Ponpes Tahfidz di Pondok Pesantren ‘ROUDLOTUL QUR’AN’ Kalibaros Taman, Pemalang. Kegiatan tersebut dihadiri oleh KH. Wahyun Ambari Al Hafidz selaku ketua ponpes dengan melibatkan sekitar 200 siswa Ponpes.Sabtu, 2/3/2024.

Bacaan Lainnya

Serka Slamet Mulyono menyampaikan Kegiatan Komsos pengamanan ini dilakukan sebagai bentuk sinergi antara TNI-Polri dengan masyarakat. Babinsa Koramil 02 Taman bersama dengan Polsek Taman bertugas mengawal jalannya karnaval dan menjaga agar situasi tetap aman dan kondusif di sekitar lokasi kegiatan. Dalam kesempatan tersebut, para Babinsa dan personel keamanan memberikan imbauan dan penjelasan kepada masyarakat setempat mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan karnaval berlangsung.

Keberadaan TNI Polri dalam kegiatan tersebut juga dimaksudkan sebagai upaya untuk membangun kemitraan dan kerjasama yang baik antara TNI Polri dan masyarakat. Dalam hal ini, upaya tersebut adalah sebagai bentuk dukungan dan pengabdian kepada masyarakat serta wujud nyata dalam membantu menciptakan situasi yang kondusif dan aman.terangnya.

KH. Wahyun Ambari Al Hafidz selaku ketua Ponpes menambahkan kegiatan karnaval berjalan dengan lancar dan mendapat apresiasi dan dukungan yang positif dari masyarakat sekitar. Semoga kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 02 Taman Serka Slamet Mulyono dan Polsek Taman dalam menjaga keamanan karnaval dapat memberikan manfaat positif dan bermanfaat bagi masyarakat. Selain itu, semoga pula terjalin kerjasama yang baik dan erat antara TNI-Polri dengan masyarakat demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Taman, Pemalang dan seluruh Indonesia.pungkasnya. (Sumber : Pendim 0711/Pemalang//Jurnalis : Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.