Sapu Bersih Material Longsor Bersama Sertu M.Taofik Babinsa Desa Watukumpul dan Warga

Sharing is caring!

BN News. Pemalang || Kodim 0711/Pemalang Korem 071/Wijayakusuma, Menjadi babinsa adalah tugas mulia yang diemban oleh seorang prajurit TNI AD. Tidak hanya bertugas membantu pengamanan wilayah, paparan sosial, hingga program pemerintah, namun juga bertugas untuk turut serta dalam kerja bakti bersama warga desa. Hal ini dibuktikan oleh Babinsa Desa Watukumpul Sertu M.Taofik yang berhasil mengajak warga desa untuk membersihkan material longsor yang menimpa jalan setapak dan dinding rumah warga Bapak Khomsin. Kegiatan ini turut dihadiri oleh camat, kasi trantib, kapolsek, kades, anggota koramil, kadus, dan warga dusun Sikemplang. Selasa, 26/3/2024.

Bacaan Lainnya

Camat Watukumpul Agus Syarif Nurhadi, S.H. Menyampaikan bahwa dalam kerja bakti bersama ini berhasil membersihkan material longsor yang mengancam keamanan jalan setapak dan dinding rumah warga. Tidak hanya membersihkan material longsor, namun juga membantu warga membersihkan lingkungan untuk tetap membuat lingkungan yang bersih dan sehat. Hal ini menjadi bukti bahwa kebersamaan, gotong royong, dan bahu-membahu dalam menjaga lingkungan warga sangatlah penting.ujarnya

Sertu M.Taofik juga menambahkan melalui kegiatan ini, kami harapkan dapat mengajarkan warga tentang pentingnya menjaga lingkungan serta menjalin tali silaturahmi antara TNI dan Rakyat. Semoga kegiatan seperti ini dapat lebih sering dilakukan dan membawa manfaat yang baik untuk masyarakat pungkasnya. (Pendim 0711/Pemalang//Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.