Warga 4 Kecamatan Deklarasikan Diri Dukung H Fatani Untuk Calon Walikota Lhokseumawe

Sharing is caring!

BN NEWS II LHOKSEUMAWE –  Puluhan warga 4 kecamatan yang ada di Kota Lhokseumawe berkumpul di Kopi Time kawasan KP3 Kampung Jawa Lama, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Minggu, (30/06/2024).

Puluhan warga tersebut berkumpul untuk menyatakan dukungan dan kesiapan diri mereka menjadi tim sukses H Fatani yang maju sebagai calon Walikota Lhokseumawe priode 2024-2029.

Pertemuan tersebut diinisiatori oleh Ami Keude Aceh yang merupakan mantan anggota DPRK Aceh Utara diera akhir tahun 1990 an, dimana saat itu Lhokseumawe belum terpisah dari Aceh Utara.

“Kami masyarakat yang mewakili 4 Kecamatan yang ada di Kota Lhokseumawe yaitu, Kecamatan Banda Sakti, Kecamatan Muara Dua, Kecamatan Muara Satu dan Kecamatan Blang Mangat, berkumpul ditempat ini untuk menyatakan dukungan kami kepada H Fatani untuk maju sebagai calon Walikota Lhokseumawe dan juga menyatakan kesiapan kami untuk secara sukarela menjadi tim sukses beliau,” ujar Ami.

Menurut Ami, alasan mereka mendukung H Fatani yang berlatar belakang pengusaha tersebut adalah karena menurut mereka H Fatani merupakan satu-satunya sosok yang dianggap mampu untuk mengembalikan kejayaan Kota Lhokseumawe keera kemasan dimasa lalu, dimana saat itu Lhokseumawe dijuluki Kota Petro Dolarnya Aceh, karena banyaknya proyek-proyek vital yang ada dikawasan tersebut, hingga perputaran uang sangat besar dan berdampak kemakmuran pada masyakat.

H Fatani sendiri ketika dikonfirmasi terkait acara tersebut kepada BN News mengatakan, bahwa pertemuan tersebut adalah silaturahmi dengan para relawan yang dengan sukarela menytakan dukungan mereka kepada H Fatani untuk maju menjadi calon Walikota Lhokseumawe.

“Kita ingin kota Lhokseumawe bergerak maju kedepan, sehingga lebih baik dari yang sudah ada saat ini, disamping itu, kita juga berharap agar Kota ingin kota Lhokseumawe tidak hanya bergerak maju, tapi harus melompat jauh kedepan untuk menyongsong kejayaan,” terang H Fatani.

Dalam kesempatan tersebut, H Fatani memamafarkan beberapa isue yang dianggap krusial yang dihadapi oleh masyarakat Kota Lhokseumawe saat ini, diantaranya adalah, kemiskinan , pengangguran dan infrastruktur, sarana dan prasarana yang belum memadai dan ketidak adaannyabsarana air bersih yang dimiliki oleh masyarakat Kota Lhokseumawe saat ini.

Selain dihadiri oleh para tokoh dan pemuda dari 4 kecamatan yang ada di Kota Lhokseumawe, acara tersebut juga dihadiri beberapa orang pengusaha dan anggota Persatuan Purnawirawan Iindonesia Raya (PPIR) yang untuk wilayah Lhokseumawe diketuai oleh Jamaluddin mantan anggota TNI dari satuan Kopasus yang bertugas di Aceh pada era konflik melanda Aceh.

“PPIR ini adalah sayap Partai Grindra yang keanggotaannya langsung di SK kan oleh Bapak Prabowo, Presiden RI terpilih saat ini, dengan ini kita menyatakan siap mendukung sepenuhnya untuk Bapak H Fatani untuk maju menjadi Walikota Lhokseumawe,” ujar Jamal.

 

Ama Robby

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.