Kodim 0119/BM Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-78

Sharing is caring!

BN NEWS II BENER MERIAH – Kodim 0119/BM hadiri upacara HUT Bhayangkara Ke-78 dengan bersama Polres Bener Meriah dan unsur Forkopimda kabupaten berhasa sejuk tersebut, yang diselenggarakan dilapangan Mapolres Bener Meriah , Jalan Bandara Rembele, Desa Wih Pesam, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, Senin, (01/07/2024)

HUT Bhayangkara Ke-78 ini bertemakan “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas*

Dandim 0119/BM, Letkol Kav Ino Dwi Setyo Darmawan SE.M.Han yang diwakili Kepala Staf Kodim, Mayor Inf M. Indra Syhputra dalam kesempatan itu mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-78 kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia, Ia pun berharap Polri selalu memberikan pelayanan terbaik sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, dikabupaten yang berhawa sejuk ini” Ujarnya.

“Peran serta Polri dalam memberikan pelayanan, pengayom dan pelindung masyarakat sangat dibutuhkan sehingga tercipta kepercayaan masyarkat dalam menyukseskan pembangunan nasional,” ujar Indra.

Untuk itu, lanjut Kasdim, sinergitas TNI dan Polri siap mendukung percepatan tranformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas.

Diakhir kegiatan HUT Bhayangkara Ke-78, Kelauarga Besar Kodim 0119/BM memberikan Suprise berupa Nasi Tumpeng sebagai ucapan dan doa selamat HUT Ke-78 Bhayangkara sebagai bentuk Sinergitas TNI – Polri khususnya di Kab. Bener Meriah.

Di kesempatan itu juga kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti S.H., S.I.K , mengucapkan terimakasih kepada TNI serta Pemerintah Daerah yang telah mendukung berbagai kegiatan demi terciptanya keamanan di wilayah hukum Bener Meriah, ia juga berharap agar sinergi yang telah terbangun baik dapat terus ditingkatkan.

“Atas nama Polres Bener Meriah, saya mengucapkan terimakasih kepada TNI dan Pemerintah Daerah yang telah mendukung berbagai kegiatan demi terciptanya keamanan di wilayah hukum Bener Meriah ini, saya berharap sinergi yang telah terbangun baik dapat ditingkatkan,” ujar Kapolres.

Ama Robby

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.