Kwarran Baturraden Ikuti Lomba Penilaian Kwarran Tergiat Tahun 2024

Sharing is caring!

BN News. Banyumas || Kwartir Cabang Banyumas memiliki kegiatan rutin tahunan untuk menilai dan mengevaluasi program kerja kwartir ranting pada tahun sebelumnya. Administrasi kegiatan program kerja tiap bidang tersebut menjadi fokus penilaian. Lomba Penilaian Kwarran Tergiat 2024 ini menilai administrasi dan laporan kegiatan pada tahun 2023. Kwartir Ranting Baturraden mengikuti Lomba Penilaian Kwartir Ranting Tergiat Tahun 2024 pada Hari Ahad, 30 Juni 2024. Lomba ini dilaksanakan di SD Negeri 2 Kemutug Lor.

Bacaan Lainnya

Penilaian ini dihadiri oleh Mabiran Baturraden dalam jajaran Forkompincam Baturraden. Tim Penilai dari Kwarcab Banyumas, Kades di wilayah Baturraden selaku Ketua Mabisa, Ketua Mabigus se-Baturraden, dan seluruh Pengurus Kwarran Baturraden.

Ketua Kwarran Baturraden Sugiyanti, S.Pd menyampaikan selayang pandang kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Kwarran Baturraden pada tahun 2023. Ia menyampaikan bahwa Kwarran Baturraden sudah melaksanakan kegiatan pada Tahun 2023 dengan sangat baik begitu juga adminstrasinya dan berharap bisa meraih tunggul kejuaraan Kwarran Tergiat.

“Semoga Penilaian Kwarran Tergiat tahun depan bisa dilaksanakan di Sanggar Pramuka Baturraden,” tambahnya

Ia menambahkan Sanggar Pramuka Baturraden ini sudah diresmikan pada Bulan Desember lalu dan saat ini sedang dibangun ruang pertemuan dengan estimasi selesai pada bulan September 2024.

Sementara Camat Baturraden Sunarno, S.H., M.AP selaku Ketua Mabiran mengucapkan selamat datang kepada tim penilai. Ia mengaminkan apa yang telah disampaikan Ketua Kwarran, terkait harapannya meraih tunggul kejuaraan. Lanjut ia berharap kepada tim penilai agar memberikan nilai yang terbaik kepada Kwarran Baturraden karena kegiatan yang telah dilakukan di tahun 2023 menurutnya sudah sangat baik.

Tim Penilai Lomba Kwarran Tergiat dipimpin oleh Kak Ike Yunindar, S.STP., M.Si. Dalam sambutanya ia menyampaikan salam dan pesan dari Ketua Kwarcab Banyumas, Agus Nur Hadie, S.Sos., M.Si yang berhalangan hadir. Ia memperkenalkan anggota Tim Penilai, diantaranya Nuzul Wahyudi, S.Kom bidang Humas, Tofik Suprapto, S.Pd.SD Bidang Abdimas, Yani Susilowati, S.Pd.SD bidang Keuangan, M.Pd., Nur Farida, S.Pd.SD bidang Bina Muda, Doni Damara Triswidiyan, S.Pt Bidang Bina Satuan, Udinanto Bidang Orhum, dan Machkali, S.Ag., M.MPd Binawasa.

(Habib Nurokhman/Humas Pemkab Banyumas//Warto)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.