Polri Dan TNI Di Bener Meriah Gotong Royong Bersihkan Puing Puing Rumah Warga Yang Rusak Akibat Diterjang Puting Beliung

Sharing is caring!

BN NEWS II BENER MERIAH- Musibah bencana alam angin puting beliung terjadi di Dusun Simehate, Kampung Pemango, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah, pada Kamis siang, (18/07/2024) sekitar pukul 12:00 Wib. Peristiwa tersebut mengakibatkan rusaknya 1 unit rumah warga setempat.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Tuschad Cipta Herdani, S.I.K., M.Med.Kom melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah, Ipda Eriadi, menyatakan, bahwa saat ini pasca kehadian tersebut, personel Polsek Permata bersama dengan TNI sedang membantu warga membersihkan puing-puing akibat bencana tersebut dan membantu membangun kembali rumah yang rusak agar dapat segera ditempati kembali.

“Dari laporan personel Polri di lapangan, diketahui ada satu unit rumah warga yang rusak akibat bencana alam ini. Pemilik rumah yang rusak tersebut adalah Andika, 23 tahun, warga Kampung Pemango, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah,” ungkap Eriadi.

Meski tidak ada korban jiwa dalam bencana puting beliung tersebut. Namun, menurut Eriadi, warga yang tertimpa musibah mengalami kerugian diperkirakan mencapai tiga juta rupiah, akibat sebagian rumahnya rusak diterjang angin puting beliung.

“Tidak ada korban jiwa, namun korban yang rumahnya tertimpa musibah tersebut mengalami kerugian yang diperkirakan mencapai 3 juta rupiah, akibat ada bahagian rumahnya yang rusak karena diterjang angin,” tutup Kasi Humas.

 

Ama Robby

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.