Polres Cianjur Menggelar Upacara Welcome and Farewell Parade Kapolres Cianjur

Sharing is caring!

BN NEWS, Cianjur || Polres Cianjur menggelar Acara Welcome and Farewell Parade Kapolres Cianjur oleh Jajaran Personel Polres Cianjur di Mapolres Cianjur, Kamis (18/07/2024).

Bacaan Lainnya

AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Garut Polda Jabar, menggantikan pejabat lama AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. yang akan menjabat sebagai Wadir Krimum Polda Jabar.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Cianjur AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H. didampingi Ibu Sari Yonky disambut dengan pengalungan bunga oleh Wakapolres Cianjur Kompol Handreas Ardian, S.H., S.I.K., M.H., M.M. dan penyerahan hand bouquet kepada Ibu Ketua Bhayangkari Cabang oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Cianjur.

Kemudian acara dilanjutkan Laporan Kesatuan oleh Kapolres Cianjur AKBP Rohman Yonky Dilatha dan AKBP Aszhari Kurniawan yang dihadiri Para Pejabat Utama Cianjur, Kapolsek Jajaran Polres Cianjur dan Para Perwira Polres Cianjur.

Seusai Kegiatan Laporan Kesatuan, lalu dilanjutkan dengan Apel Farewell Parade Kapolres Cianjur AKBP Rohman Yonky Dilatha dan AKBP Aszhari Kurniawan di lapangan Apel Mapolres Cianjur. AKBP Ashari Kurniawan dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel atas dukungannya selama beliau menjabat sebagai Kapolres Cianjur.

Acara diakhiri dengan Farewell Parade Pelepasan AKBP Aszhari Kurniawan dan Ny. Sri Aszhari ditandai dengan tradisi pedang pora dan berpamitan ke seluruh personel Polres Cianjur. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.