Prestasi Gemilang, di Bawah Asuhan Ferdy Nugraha Tim Futsal Cikajang Melaju ke Semifinal Porkab Garut 2024

Sharing is caring!

BN NEWS, Garut || Tim futsal Cikajang berhasil menunjukkan performa gemilang saat melawan tim futsal Mekarmukti dalam babak 8 besar cabang olahraga futsal pada Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Garut 2024. Bertanding di Lapangan Futsal Gedung Cikuray SOR RAA Adiwijaya, Garut. Tim futsal Cikajang berhasil mengalahkan tim lawan dengan skor telak 5-0. Jumat (19/7/2024)

Bacaan Lainnya

Dalam pertandingan tersebut, tim futsal Cikajang dibawah asuhan Ferdy Nugraha itu memperlihatkan dominasi permainan sejak menit awal. Mereka berhasil mencetak gol pertama melalui tendangan keras yang tidak mampu dihalau oleh kiper tim Mekarmukti. Gol-gol berikutnya pun terus mengalir, menunjukkan kualitas dan keunggulan tim futsal Cikajang.

Kemenangan telak dengan skor 5-0 ini membuat tim futsal Cikajang melaju ke babak semifinal cabang futsal Porkab Garut 2024. Mereka akan menghadapi tim lawan yang belum diketahui siapa di babak tersebut.

Para pemain dan official tim futsal Cikajang pun merasa sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih. Mereka berjanji akan terus memberikan yang terbaik dan berjuang hingga akhir untuk meraih gelar juara.

Manajer tim futsal Kecamatan Cikajang, Asep Zatnika, mengungkapkan rasa bangganya atas kemenangan tersebut. “Kami sangat bersyukur atas dukungan dan kerja keras seluruh pemain dan tim pelatih. Kemenangan ini adalah buah dari kerja keras dan persiapan yang matang sejak awal turnamen,” ujar Asep.

Asep juga menambahkan, “Prestasi ini tidak hanya milik pemain dan tim pelatih saja, tapi juga seluruh warga Kecamatan Cikajang juga suporter Cikajang yang selalu memberikan dukungan dan motivasi kepada kami. Kami akan terus berjuang untuk meraih hasil yang lebih baik di babak selanjutnya.” tambah Asep kepada media.

Semangat dan dukungan terus mengalir untuk tim futsal Cikajang dalam perjalanan mereka menuju puncak kemenangan di Porkab Garut 2024. Mari kita terus dukung dan doakan agar mereka bisa meraih hasil terbaiknya. (Cepi Gantina)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.