PT Pema Global Energi Salurkan Bantuan Untuk Korban Angin Kencang di Tanah Luas Aceh Utara

Sharing is caring!

BN NEWS II ACEH UTARA –  Angin kencang yang disertai hujan deras yang melanda kawasan Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara kamis (18/07/24) kemarin mengakibatkan rusaknya ratusan bagunan dan rumah warga.

Hal tersebut mendorong PT. Pema Global Energi (PGE) dengan dukungan Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) memberikan pertolongan masa panik kepada para korban dengan menyalurkan bantuan kebutuhan sembako kepada warga yang terimbas, Jum’at, (19/7/2024).

Bantuan darurat itu disalurkan langsung ke posko penanganan bantuan korban angin kencang tersebut oleh External Relation Manager PGE, Bustami Syarbini didampingi oleh External Relation Coordinator PGE, Agus Salim dan diterima oleh Muspika Kecamatan Tanah Luas,.

Penyerahan bantuan tersebut juga turut disaksikan oleh Dandim Aceh Utara, Letkol Kav Makhyar. Bantuan yang disalurkan berupa beras, mie instan, telur, air mineral, minyak goreng dan selimut.

External Relation Manager PGE, Bustami Syarbini, menyampaikan bahwa harapan perusahaan agar bantuan masa panik tersebut dapat meringankan beban masyarakat Tanah Luas yang terdampak musibah angin kencang dan dapat menjaga hubungan baik dan persaudaraan antara perusahaan dengan masyarakat yang sudah terjalin dengan sangat baik selama ini.

“Bantuan ini merupakan bukti kepedulian PGE terhadap masyarakat khususnya di wilayah operasi perusahaan, bantuan masa panik ini kita serahkan di saat masyarakat sangat membutuhkan karena belum bisa melakukan aktifitas akibat kerusakan tempat usaha dan tempat tinggal,” ujar Bustami.

 

Ama Robby

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.