Wakapolda Papua Hadiri Rakor Acara Puncak Hari Anak Nasional ke 40 Tahun

Sharing is caring!

BN NEWS, Jayapura || Wakil Kepala Kepolisian Daerah Papua, Brigjen Pol. Patrige Rudolf Renwarin, S.H., M.Si., menghadiri rapat koordinasi pelaksanaan acara puncak Hari Anak Nasional (HAN) ke-40 tahun yang dipimpin Menteri Investasi Indonesia/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal RI Bahlil Lahadalia, S.E., M.Si., Jumat (19/07/2024).

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Swiss bell Jayapura, turut dihadiri oleh Ketua Umum TP PKK Pusat Ny. Tri Suswati Karnavian, Pj. Gubernur Provinsi Papua Dr. Muhammad Ridwan Rumasukun, S.E.,M.M, Deputi III Bin Mayjen TNI Aswardi S.E, Danlantamal X Jayapura Brigadir Jenderal TNI Ludi Prastyono, M.Tr.Opsla, Kasdam XVII/ Cendrawasih Brigjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr (Han), Pj. Walikota Jayapura Lukas Christian Sohilait, ST., M. Si, Pj. Bupati Jayapura Tri Warno Purnomo, S.STP.,M.Si.

Dalam kesempatannya, Menteri Investasi Indonesia/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal RI mengatakan bahwa hari ini final untuk melakukan koordinasi teknis apa saja yang akan dilakukan dan juga isu-isu beberapa kejadian yang harus diimbangi dengan saudara kita di Pegunungan.

“Atas dasar itu saya serahkan sepenuhnya kepad ibu ketua yang akan memberikan arahan teknis sehingga kegiatan ini dapat menjadi acara hari anak nasional terbaik yang dilakukan di Indonesia,” ucapnya.

Sementara itu, Wakapolda Papua mengatakan terkait pengamanan Polda Papua siap untuk melakukan bersinergi dengan Kodam jadi untuk lebih jelasnya Kasdam yang akan menyampaikan.

“Terkait informasi pemalangan yang oleh keluarga Puraro pemerintah Provinsi Papua twlah melakukan pertemuan dan permasalahan Pemalangan telah diselesaikan sehingga kegiatan dapat berjalan,” ungkap Wakapolda Papua.

Untuk diketahui, rapat Koordinasi pelaksanaan acara Puncak Hari Anak Nasional ke- 40 tahun dalam rangka evaluasi kesiapan akhir Pemerintahan Provinsi Papua dalam peringatan acara puncak hari anak nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 Juli 2024 yang dipusatkan di Provinsi Papua yang bertempat di Istora Papua Bangkit Kabupaten Jayapura. (Hopni AY)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.