Tim Sepakbola Putri Cikajang Tembus Final Porkab Garut 2024, Setelah Mengalahkan Cibatu 2:1

Sharing is caring!

BN NEWS, Garut || “Prestasi Mereka Menginspirasi!” Suasana sorak sorai meriah terdengar di stadion Dalem Bintang RAA Adiwijaya, Garut ketika tim sepakbola putri Cikajang berhasil melaju ke babak final setelah mengalahkan tim putri Kecamatan Cibatu dengan skor tipis 2-1 dalam ajang Porkab Garut 2024.

Bacaan Lainnya

Di babak pertama, tim putri Cibatu unggul terlebih dahulu. Namun, tim putri Cikajang melalui tendangan bebas Fitri mampu membalas gol tersebut dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Kedua tim saling serang dengan peluang di kedua sisi lapangan. Pada menit-menit akhir pertandingan, tim putri Cikajang berhasil mencuri gol kemenangan, gol tersebut dicetak striker mereka yang bernama Wini. Dengan hasil ini, tim putri Cikajang berhasil melangkah ke final menunggu pemenang antara Tarogong Kidul VS Karangpawitan.

Manajer Tim Putri Yusup Hidayat merasa sangat bangga dengan penampilan tim setelah berhasil mengalahkan Cibatu dengan skor tipis 2-1 di babak semifinal. Dia mengungkapkan rasa terima kasih kepada para pemain yang memberikan segalanya dan menunjukkan semangat juang yang luar biasa di lapangan.

Dia menyoroti kerja keras dan fokus tinggi yang ditunjukkan oleh para pemain selama pertandingan. Ia pun percaya bahwa menjaga semangat dan konsistensi ini sangat penting untuk mempersiapkan tim menuju partai final berikutnya.

Ketua Cabang Olahraga Sepakbola Cikajang, Yayan Herdiana, menyatakan, “Kami bangga dengan performa luar biasa tim putri Cikajang dalam Porkab Garut 2024. Kemenangan atas tim putri Cibatu adalah bukti persiapan dan kerja keras tim kami membuahkan hasil. Kami yakin tim putri Cikajang akan memberikan yang terbaik di final dan membawa pulang gelar juara untuk kota Cikajang.” ungkap Yayan.

Sementara itu, Camat Cikajang Riyana Tasripin, S.Sos., yang selalu hadir di lokasi untuk memberikan dukungan mengungkapkan, “Kami mendukung perjuangan tim putri Cikajang dalam Porkab Garut. Kemenangan mereka membanggakan bagi masyarakat Cikajang dan kecamatan kami. Mari terus dukung tim putri Cikajang menuju gelar juara di final nanti.” ungkapnya.

Para pemain, pelatih dan official tim putri Cikajang menyatakan kebahagiaan mereka atas hasil tersebut. Mereka berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik demi meraih target juara pada Porkab Garut 2024. (Cepi Gantina)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.