Kunjungan Kapolres Bogor Bersama Instansi Terkait Lakukan Pengecekan Program Makan Bergizi Gratis di SDN Nanggewer 1 Cibinong Program Pemerintah Kedepan

Sharing is caring!

BN NEWS, Bogor || Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K., M.H., melakukan kunjungan ke SDN Nanggewer 1 Cibinong, Kabupaten Bogor, untuk mengecek kesiapan sekolah dalam Pilot Project Program Makan Bergizi Gratis. Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran program yang ditujukan untuk meningkatkan gizi anak-anak di wilayah tersebut. Rabu pagi (24/7/2024)

Bacaan Lainnya

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro,.SH,.MH disambut oleh Kapolsek Cibinong, Kompol Waluyo, S.H., M.H., Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Teguh Kumara, S.Tr.K., S.I.K., serta Kepala Sekolah SDN Nanggewer 1 Cibinong, Ibu Hj. Euis Ida Farida, serta Hadir pula Bapak Maman Nurfadillah dari Bidang SMP Kabupaten Bogor, komite sekolah, dan perwakilan orang tua murid.

Dalam kunjungannya, Kapolres Bogor melakukan pengecekan lokasi kantin sekolah dan berdiskusi mengenai rencana pelaksanaan program makan bergizi gratis. Program ini merupakan inisiatif Pemda Kabupaten Bogor untuk memastikan siswa mendapatkan asupan makanan bergizi yang dapat mendukung kesehatan dan perkembangan mereka.

Kunjungan berlangsung dari pukul 10:15 WIB hingga 10:40 WIB dalam situasi yang aman dan tertib. Kapolres Bogor mengapresiasi kesiapan sekolah dan dukungan semua pihak dalam pelaksanaan program ini, serta berharap program tersebut dapat memberikan manfaat signifikan bagi para siswa, sampai beirta ini diturunkan situasi kondusif. (Seno)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.