Penutupan Pembekalan Tenaga Pendidik Akademi Militer TA 2024

Sharing is caring!

BN News. Magelang || Jumat 26 Juli 2024 – Kakordos Akmil, Brigjen TNI Franz Yohannes Purba, S.I.P., M.M., resmi menutup acara pembekalan Tenaga Pendidik (Gadik) Akademi Militer Tahun Ajaran 2024 di Gedung Leo Kailola Akmil.

Bacaan Lainnya

Dalam amanat tertulis Gubernur Akademi Militer yang dibacakan oleh Kakordos Akmil, menyatakan bahwa Akademi Militer selalu berupaya optimal melakukan evaluasi terhadap sistem dan mekanisme operasional pendidikan untuk meningkatkan kualitas hasil didik setiap tahunnya. Tuntutan kapabilitas, kompetensi, dan profesionalisme para Gadik menjadi keharusan untuk mengimbangi kompetisi akademis yang semakin ketat saat ini.

Meskipun pembekalan hanya berlangsung selama empat hari, dari tanggal 23 hingga 26 Juli 2024, diharapkan materi yang diperoleh dapat memperkaya wawasan para tenaga pendidik. Mereka diharapkan ikut berperan dalam keberhasilan pengoperasian pendidikan Taruna Akmil Tahun Pelajaran 2024/2025 serta terus memperdalam dan mengembangkan materi-materi yang telah diberikan secara mandiri dengan membaca dan mempelajari referensi-referensi bidang pendidikan terbaru dan relevan.

Pada kesempatan tersebut, Kakordos Akmil menyampaikan ucapan “Selamat” dan “Terima Kasih” atas loyalitas dan kesungguhan para peserta pembekalan dalam mengikuti setiap kegiatan.

Acara penutupan ini menjadi momentum penting dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan profesionalisme tenaga pendidik di Akademi Militer. (Penhumas Akmil Mgl//Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.