Satgas TMMD Ke 121 Terus Kerahkan Dump Truck Kerjakan Penimbunan Jalan

Sharing is caring!

BN News. Batang || Untuk mengejar target sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 121 Kodim 0736/Batang terus datangkan material yang diangkut menggunakan Dump truk walaupun medan yang cukup berat karena tanah yang masih lembek di wilayah Desa Pacet Kecamatan Reban Kabupaten Batang, Jum’at (26/07/2024).

Bacaan Lainnya

Pasiter Kodim 0736/Batang Lettu Arh Parmo yang juga merupakan Koordinator Umum TMMD mengatakan, pengangkutan material berupa batu ke tempat sasaran fisik untuk makadam jalan terus dilakukan. Dengan jalan yang sedikit licin dan rusak karena tanah yang masih lembek mempersulit dalam proses pengangkutan material.

“Kegiatan melangsir material batu ke lokasi sasaran fisik harus tetap dilakukan sampai kebutuhan material tercukupi agar nantinya pembangunan makadam jalan cepat selesai dan jalan dapat segera digunakan untuk masyarakat,” ujarnya.

Dengan didatangkannya dump truk ke lokasi TMMD sangat membantu pekerjaan, untuk mengangkut material ke lokasi. Medan yang dilalui memang sangat curam dan extrim, ditambah cuaca di lokasi sering turun hujan sehingga menambah sulit dalam proses pengangkutan material. Dengan adanya dump truk ini, semoga pekerjaan fisik cepat selesai sesuai target dan waktu yang telah ditentukan, “ucap Lettu Parmo”.

(Pendim 0736/Batang//Warto)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.