Peranan Penting Pos Kotis Dalam TMMD 121 Kodim 0736/Batang

Sharing is caring!

BN News. Batang || Pos Komando Taktis (Pos Kotis) TMMD Ke-121 Kodim 0736/Batang yang didirikan di Aula Desa Pacet, Kecamatan Reban, Kabupaten Batang terus menyajikan data up to date terkait progres sasaran fisik yang telah dan sedang dikerjakan, termasuk kegiatan non fisik berupa penyuluhan, sosialisasi atau pelatihan.

Bacaan Lainnya

Saat ditemui oleh awak media, Sabtu (27/07/2024). Peltu Eko Bati Wanwil Staf Teritorial Kodim 0736/Batang menjelaskan, bahwa Pos Kotis sangat diperlukan untuk memantau serta mengawasi dan mengendalikan, sekaligus sebagai sumber informasi kegiatan dan kemajuan Pembangunan yang menjadi progress TMMD Ke – 121 Kodim 0736/Batang.

“Di dalam Pos Kotis juga menyajikan segala data wilayah, baik itu geografi, demogrami, orbitasi serta jalur evakuasi terdekat, dan lain – lain,”tutur Eko.

Tujuannya agar informasi yang disajikan dalam Pos Kotis tepat dan jelas. Kemudian dengan data itu  bisa dimengerti oleh semua anggota satgas maupun pejabat. Termasuk pusat informasi bagi wartawan yang datang ke Pos Kotis tersebut.

“Pos Kotis ini terbuka bagi siapa saja yang ingin mengetahui kegiatan yang dilakukan satgas TMMD serta sampai mana perkembangan kegiatan selama TMMD berlangsung. Kalau tidak sempat melihat langsung di lapangan, bisa melihatnya di Pos Kotis yang berada di Aula desa Pacet,” Pungkasnya.

(Pendim 0736/Batang//Warto)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.