Sinergritas semua Institusi dalam mendukung Program TMMD Ke-121 Tahun 2024 Kodim 0622/Kab. Sukabumi

Sharing is caring!

BN NEWS, Kab. Sukabumi || Alhamdulillah kami dari TNI Angkatan Laut (AL) Puslatpurmar-6 Antralina masih diberikan kepercayaan oleh Negara dan Rakyat melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, Bangsa dan Negara melalui kegiatan TMMD Ke-121 Tahun 2024 yang digelar Kodim 0622/Kab. Sukabumi di Desa Cicareuh Kec. Cikidang Kab. Sukabumi. Hal tersebut diungkapkan Serma Mar Yadi Yan Yan PW (1/17/2024).

Lanjut Yadi, “Anggota prajurit Pusat Latihan Pertempuran (PLP) Marinir 6 Antralina yang diterjunkan dalam mendukung TMMD tersebut melakukan perataan jalan dan pengaspalan di Kp. Tangkil Girang RT 10 RW 08 Desa Cilentap Kec. Cikidang, dibantu oleh 25 Orang Teknisi pengaspalan, Apdes 1 Orang dan masyarakat lebih kurang 57 Orang,” lanjutnya.

Bacaan Lainnya

“Para prajurit harus selalu menunjukan sikap yang profesional dan dapat membina serta menggiring masyarakat kearah yang lebih baik, semoga kegiatan yang dilakukan ini kedepan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat banyak,” tutupnya. (CG/Pendim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.