Dandim Buka Pemusatan Pendidikan dan Pelatihan Paskibraka Tahun 2024 Kabupaten Brebes

Sharing is caring!

BN News. Brebes || Komandan Kodim 0713 Brebes Letkol Inf Sapto Broto, S.E., M.Si membuka Pemusatan Pendidikan dan Pelatihan Paskibraka Tahun 2024 Kabupaten Brebes, dalam rangka persiapan untuk penugasan Pengibaran Bendera Merah Putih pada upacara peringatan HUT RI ke 79.

Bacaan Lainnya

Pemusatan pendidikan dan pelatihan Paskibraka di laksanakan di indoor lapangan tenis Makodim, jalan jenderal Soedirman 107 Brebes. Minggu (04/08/2024)

Dandim 0713 Brebes Letkol Inf Sapto Broto, menyampaikan bahwa Menjadi bagian dari anggota Paskibraka merupakan suatu kebanggaan. Untuk dapat masuk menjadi Paskibraka tidaklah mudah karena harus lolos seleksi dengan berbagai kriteria.

“Setelah di nyatakan lulus menjadi anggota Paskibraka juga harus menjalani penggemblengan secara terpusat dengan berbagai materi, sehingga akan terbentuk Paskibraka yang disiplin, loyal dan benar-benar siap menjalankan tugasnya,” terangnya.

Oleh karena itu pihaknya berpesan, Saat ini adik-adik sedang dididik, digembleng dan dibina, gunakanlah kesempatan tersebut sebagai motivasi dan kepercayaan diri untuk berbuat yang terbaik, menimbulkan inspirasi, merubah kalian menjadi orang-orang yang hebat.

“Dari Paskibra kita bisa lebih percaya diri, dan akan mengantarkan menjadi orang sukses. Dengan catatan ikuti apa kata pelatih, selalu disiplin dan berani mengambil keputusan yang tepat. Yang tidak kalah pentingnya adalah agar selalu jaga kesehatan dan jangan lupa berdoa kepada yang Maha Kuasa agar apa yang kita rencanakan berjalan sesuai dengan yang diharapkan.”tutup Dandim. (Pendim 0713/Brebes//Warto)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.