Dewan Kehormatan Masjid (DKM) Jami Nurul Huda Kelurahan Curug Bogor Barat Salurkan Santunan Untuk Anak Yatim 

Sharing is caring!

 

Bacaan Lainnya

BN News. Bogor || Dewan Kehormatan Masjid (DKM) Jami Nurul Huda, Kelurahan Curug RT 001/006 Kecamatan Bogor Barat , menyelenggarakan kegiatan Lebaran anak yatim di bulan Muharram 2024, bertujuan untuk menyalurkan santunan dan bantuan kepada Anak Yatim, Kota Bogor – Jawa Barat , Minggu (04/08/2024).

Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT dan dalam rangka memaknai bulan Muharram 1446 H, Dewan Kehormatan Masjid (DKM) Masjid Jami Nurul Huda dapat memberikan santunan kepada 21 Anak Yatim yang berada di Wilayah RW 06 Kelurahan Curug , yang bertema “Bahagia Bersama Mereka, Kumpul Bersama Baginda Nabi Muhammad SAW di Surga”

DKM Masjid Jami Nurul Huda, Ust Zoharudin Malik Spd,i menjelaskan kegiatan lebaran anak yatim ini selalu terlaksana setiap tahunnya dengan penuh makna , hikmat dan kami membentuk ketua santunan anak yatim yang diketuai oleh Ust Hermana Spdi.

Ketua santunan anak yatim dalam sambutanya, Ust Hermana Spdi, mengatakan,” Rasa syukur yang tidak terhingga kita panjatkan ke hadirat Alloh SWT sehingga acara santunan yatim ini bisa terlaksana dengan hikmat ,lancar dan sukses.

Dan ucapan terima kasih kepada seluruh warga curug cideres khususnya warga RW 06 ,dari Tokoh Agama, Tokoh masyarakat,Pengurus Wilayah dari ketua RT ,Ketua RW dan para donatur , yang sudah mendukung acara santunan yatim ini berjalan penuh dengan penuh makna,sesuai dengan tema kita ” Bahagia Bersama Mereka, Bahagia Bersama Baginda Nabi Muhammad SAW.”

(Zaenal DR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.