Bupati Cianjur Herman Suherman Bersatu dengan Ulama: “Mempererat Silaturahmi demi Membangun Akhlak yang Mulia di Kecamatan Sukannagara”

Sharing is caring!

BN NEWS, Cianjur || Bupati Cianjur H. Herman Suherman Silaturahmi dengan Ulama di Kecamatan Sukanagara, Kabupaten Cianjur pada Jumat, 9 Agustus 2024

Bacaan Lainnya

Kedatangan Bupati Cianjur Herman Suherman ke Kecamatan Sukanagara disambut oleh puluhan ulama, kepala desa se-Kecamatan Sukanagara, dan masyarakat yang mengenakan seragam hitam putih. Mereka memberikan sambutan dan ucapan salam kepada Bupati Herman Suherman.

Acara silaturahmi berlangsung di Gedung Bale Desa Sukanagara, Kecamatan Sukanagara, yang dihadiri oleh para pejabat komisaris, para kepala desa se-Kecamatan Sukanagara, serta tokoh masyarakat dari berbagai kalangan.

Dalam sambutannya, Bupati Herman Suherman mengajak para ulama dan tokoh masyarakat untuk mempererat tali silaturahmi. Beliau menekankan pentingnya kerjasama dalam membangun daerah, terutama dalam memperbaiki akhlak agar menjadi akhlak yang mulia. (Ayah M)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.