Senyum Bahagia Masyarakat Desa Bora, Brigjen TNI Dody: “Mari Kita Wujudkan Pilkada yang Aman dan Damai”

Sharing is caring!

BN NEWS, Sigi || Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han., Gelar Sosialiasi dalam rangka Menuju Pilkada Aman dan Damai di Kantor Desa Bora, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Senin, (12/08/2024)

Bacaan Lainnya

Dalam Sambutan Danrem 132/Tdl mengatakan “Dalam waktu dekat kita akan melaksanakan pesta Demokrasi Pilkada 27 November 2024 Mendatang. untuk itu mari bersama-sama menjaga keamanan dan kedamaian selama proses Pilkada.

“Pilkada adalah momen penting bagi demokrasi kita. Untuk itu, mari kita jaga bersama agar proses ini berlangsung dengan aman dan damai. Setiap individu memiliki peran penting dalam menjaga ketertiban dan keamanan”.ungkap Danrem 132/Tdl

Brigjen Dody juga menggarisbawahi bahwa TNI, bekerja sama dengan kepolisian dan pihak terkait lainnya, berkomitmen untuk memastikan bahwa Pilkada berjalan dengan lancar dan damai. Ia meminta kepada seluruh masyarakat untuk aktif berpartisipasi dengan tetap menjaga sikap sportif dan tidak terpengaruh oleh provokasi atau informasi yang tidak benar.

Lebih Lanjut, Brigjen TNI Dody Triwinarto juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar memperkuat toleransi dan saling menghormati satu sama lain. Hal ini penting untuk menciptakan suasana yang kondusif dan harmonis selama periode pemilihan.

Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai peran mereka dalam menjaga keamanan dan kedamaian, serta untuk menghindari potensi konflik yang mungkin muncul selama Pilkada serta berharap bahwa dengan kerjasama semua pihak, Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan sukses dan tanpa masalah.

Turut Hadir dalam Kegiatan Tersebut Kasiter Kasrem 132/Tdl, Dandim 1306/KP, Kepala Desa Bora, Para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Serta Masyarakat Desa Bora. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.