Pangdam III/Slw: Jadilah Prajurit Yang Luar Biasa

Sharing is caring!

BN NEWS, Pangalengan Kab. Bandung || Rindam III/Siliwangi mendidik 1.199 orang Siswa Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) TNI AD TA. 2024 yang diselenggarakan di Secata Rindam III/Slw Pangalengan Kabupaten Bandung sebanyak 600 orang dan 599 orang Dodiklatpur Rindam III/Slw Ciuyah Kab. Lebak Banten.

Bacaan Lainnya

Dikmata TNI AD TA. 2024 resmi ditutup pada (15/08/2024) dengan Inspektur Upacara di Secata Rindam III/Slw oleh Pangdam III/Slw Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., sementara Irup di Dodiklatpur Rindam III/Slw oleh Kasdam III/Slw Brigjen TNI Aminudin.

Kasad pada amanatnya yang dibacakan Pangdam III/Slw mengucapkan selamat kepada para mantan Siswa Dikmata TNI AD TA. 2024 yang telah berhasil menyelesaikan Pendidikan dan telah resmi menjadi prajurit TNI AD.

“Kalian semua telah menunjukkan dedikasi, disiplin dan semangat juang yang tinggi selama menjalani Pendidikan di Lembanga Pendidikan,” ucap Kasad.

Proses pendidikan yang telah dilalui merupakan bagian dari perjalanan panjang untuk menjadi prajurit TNI AD yang tangguh, profesional, dan berjiwa Sapta Marga, Sumpah Prajurit serta Delapan Wajib TNI.

“Saya berharap ilmu, keterampilan, dan nilai-nilai yang telah kalian peroleh selama pendidikan dapat menjadi bekal berharga dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit TNI AD khususnya dalam menjaga kedaulatan NKRI,” tutur Kasad.

Sementara itu Pangdam III/Slw berpesan kepada para mantan Siswa Dikmata TNI AD untuk bersyukur kepada Tuhan yang sudah menetapkan jalan hidup menjadi seorang Prajurit.

“Saya berharap kalian harus menjadi Prajurit yang luar biasa seperti yang telah kalian tunjukkan kepada pemimpinmu karena itu akan menolong dan membangun kehormatan dirimu, Satuanmu dan Angkatan darat,” pesan Pangdam.

Lebih lanjut Pangdam mengajak untuk mengawali perjalanan hidup sebagai seorang Prajurit dengan sebaik-baiknya yang mengabdi dengan tulus dan ikhlas. Jangan pernah berpikir sedikitpun untuk melakukan pelanggaran, tetapi bangunlah untuk menjadi Prajurit yang berprestasi. (Pendam III/Siliwangi).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.